Breaking News:

Universitas Saburai

Peringati HUT 25 Fakultas Ekonomi, BEM Universitas Saburai Gelar Gebyar Ekonomi 2021

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Saburai melaksanakan Gebyar ekonomi 2021 dalam rangka memperingati ke 25 tahun berdirinya

ist
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Saburai melaksanakan Gebyar ekonomi 2021 dalam rangka memperingati ke 25 tahun berdirinya Fakultas Ekonomi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi Universitas Saburai melaksanakan Gebyar ekonomi 2021 dalam rangka memperingati ke 25 tahun berdirinya Fakultas Ekonomi.

Acara Gebyar dilaksanakan sejak tanggal 9 Desember 2021 hingga 16 Desember 2021 di gedung Saburai Convention Center (SCC), usung tema bangkitkan jiwa semangat sportifitas dan kreatifitas anak bangsa kala pandemi.

Kegiatan Gebyar Ekonomi 2021 diisi dengan beberapa lomba ketangkasan yakni giat olahraga dan seni serta kegiatan-kegiatan seminar yang diikuti oleh para mahasiswa dan sejumlah siswa dari berbagai sekolah menengah atas. Adapun kegiatan yang diperlombakan antara lain Fulsal, Tenis Meja, Solo Song, Cerdas Cermat dan Mobile Legend.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan Mars Universitas Saburai dan tarian Siger Pangunten. Nica Andre Pamungkas selaku Ketua Pelaksana Anggota BEM melaporkan bahwa pelaksanaan Gebyar Ekonomi 2021 ini dalam rangka memperingati hari jadi HUT ke 25 Fakultas Ekonomi sekaligus mengapresiasi BEM FE serta mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan panitia dan juga pada jajaran Fakultas Ekonomi yang telah mendukung penuh kegiatan ini, terutama kepada Wakil Dekan 3, Drs. Fahrizi, MM.

Gubernur BEM FE M.Alial Menta, menambahkan ucapan yang sama kepada rekan-rekan BEM yang turut melaksanakan kegiatan ini dengan harapan dapat memaknai dengan baik dan bermanfaat bagi lembaga ini.

Dekan FE Dr. Ahiruddin, SE, MM menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BEM FE yang telah menyelenggarakan dan mensukseskan kegiatan ini, semoga mampu membangkitkan semangat dan totalitas bagi fakultasnya bahkan universitas secara umum.

Rektor Saburai, Dr Lina Maulidiana, SH, MH menambahkan ucapan syukur dan apresiasi kepada semua pihak yang turut melaksanakan gebyar ekonomi ini dan berharap kegiatan semacam ini dapat berlanjut terus dan dapat dilaksanakan di semua fakultas yang mampu melahirkan prestasi mengangkat nama baik Fakuktas bahkan Universitas.

Pada kesempatan yang sama, Ketua YPS. Prof. Dr. Sugeng P. Harianto, MS. juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BEM Fakultas Ekonomi dapat melaksanakan kegiatan seperti ini, karena mahasiswa adalah calon pemimpin bangsa dalam meningkatkan karya serta prestasi dimasa mandatang.

Kegiatan ditutup dengan pemberian penghargaan kepada 12 mahasiswa yang berprestasi di tingkat provinsi dan nasional tahun 2021 di berbagai bidang seni dan olah raga, dilanjutkan dengan doa bersama dan tanda dimulainya lomba seni olah raga dan perlombaan mobile legend.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved