Breaking News:

Advertorial

DPD KNPI Kota Bandar Lampung Melakukan Bersih-bersih Lingkungan di Seputaran Masji Al-Furqon

DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Pengurus KNPI Teluk Betung Utara (TBU) melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di seputaran masjid Al-Furqon.

Dokumentasi KNPI
DPD KNPI membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya lingkungan Kecamatan TBU. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam upaya menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat,

DPD KNPI Kota Bandar Lampung bersama Pengurus KNPI Teluk Betung Utara (TBU) melakukan kegiatan bersih-bersih lingkungan di seputaran masjid Al-Furqon, Jumat pagi, (10/12/2021).

Giat ini merupakan salah bentuk dukungan DPD KNPI Kota Bandar kepada pemerintah Kota Bandar Lampung dalam upaya menciptakan lingkungan yang sehat.

Giat ini diikuti oleh Sekretaris DPD KNPI Een Riansah, Lurah Gulak Galik, Bapak Eeng Zamhir, S.Sos serta para anggota KNPI tingkat Kecamatan TBU

Sekretaris DPD KNPI Bandar Lampung, Een Riansah menjelaskan bahwa selain giat bersih, DPD KNPI juga membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya untuk lingkungan Kecamatan TBU.

"Kegiatan ini juga dibarengi dengan giat berbagi beras kepada masyarakat yang membutuhkan,"Kata Een Riansah

Een berharap masyarakat saat ini harus lebih peka kepada lingkungan disekitarnya, kemudian juga mengajak anak-anak muda untuk ikut bergerak, ikut berpartisipasi kepada hal-hal kebaikan yang tujuannya untuk kemajuan Kota Bandar Lampung.

"Mari temen-temen pemuda untuk ikut berpartisipasi dalam membangun kota Bandar Lampung ini," tuturnya

Untuk membangun, lanjut Een tentunya harus dimulai dari diri sendiri, menciptakan karakter yang peduli itu harus dibentuk dan dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari.

Bilamana anak-anak muda sekarang banyak yang memiliki jiwa peduli, maka di masa yang akan dapat membentuk kota yang tangguh dan kemajuan di bidang apapun. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved