Breaking News:

Pesisir Barat

Pemkab Pesisir Barat Gelar Rakor Persiapan Lomba Usaha Kesehatan Sekolah Tahun 2021

Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tahun 2021, Ruang Rapat Setdakab, Kamis 9 Desemb

ist
Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tahun 2021, Ruang Rapat Setdakab, Kamis 9 Desember 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESISIR BARAT - Pemkab Pesisir Barat Menggelar Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tahun 2021, Ruang Rapat Setdakab, Kamis 9 Desember 2021.

Rapat Koordinasi tersebut dibuka langsung oleh Kabag Kesra Herman, S.IP., MM mewakili Sekda Kab. Pesisir Barat Ir. N . Lingga Kusuma, MP.

Turut hadir dalam rapat tersebut diatas, Tim Pembina dari Provinsi Lampung Trianto JS beserta anggotanya, para perwakilan OPD Kab. Pesisir Barat, Perwakilan dari SMP 3 Krui, dan Perwakilan dari SD Min 1 Pesisir Barat.

Dalam arahan Kabag Kesra Herman, S.IP., MM menyampaikan, kita harus melakukan persiapan untuk mengikuti lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) mulai dari tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat Provinsi dan ketingkat Nasional, mudah-mudahan kita bisa mengikuti sampai dengan jenjang yang akan datang.

Kemudian dilanjutkan arahan dari Tim Pembina dari Provinsi Trianto JS menjelaskan tujuan kami adalah dalam rangka pembinaan.

Kabupaten Pesisir Barat adalah Daerah otonomi baru memang dari fasilitasnya untuk sekolah cukup terbatas untuk semua kegiatan dibatasi oleh keadaan sekarang ini, pelaksanaan lomba sekolah sehat tingkat Provinsi di tiadakan karena dalam wabah pandemi, semua program pokok sekolah dinilai mulai dari prilaku murid dan guru sampai dengan fasilitas yang ada, juga kenyaman lingkungan yang ada di sekitarnya.

Kemudian kepala sekolah juga harus sering berkordinasi dengan Tim Pembina agar sekolah tersebut bisa terkontrolisasi.

semua Kabupaten kota harus ada dana pembinaan agar Usaha Kesehatan Sekolah dapat terealisasikan.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved