Breaking News:

ADVERTORIAL

Musyawarah Daerah, Anton Kurniawan Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Umum DPD FGII Lampung

Musda tersebut diselenggarakan guna pembentukan kepengurusan baru DPD FGII Provinsi Lampung yakni pemilihan Ketua Umum FGII Provinsi Lampung.

Dok FGII Provinsi Lampung
DPD Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Provinsi Lampung menggelar Musda di Kantor DPD RI, Bandar Lampung, Sabtu (11/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dewan Perwakilan Daerah Federasi Guru Independen Indonesia (FGII) Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Daerah di Kantor DPD RI, Jalan Patimura, Teluk Betung, Bandar Lampung, Sabtu (11/12/2021).

Musda tersebut diselenggarakan guna pembentukan kepengurusan baru DPD FGII Provinsi Lampung yakni pemilihan Ketua Umum FGII Provinsi Lampung beserta jajarannya.

Setelah dilakukan sidang yang dipimpin oleh Drs. M. Suharyadi, M.Pd., secara aklamasi menetapkan Anton Kurniawan, M.M. sebagai Ketua Umum FGII Provinsi Lampung periode 2022-2026.

Sementara itu, Ketua Umum FGII Provinsi Lampung terpilih Anton Kurniawan menyampaikan terima kasih kepada seluruh senior dan keluarga besar FGII atas kepercayaan yang diberikan. Ia akan berusaha semaksimal mungkin menjalankan amanah yang diberikan.

Baca juga: Peringati Hari Guru Nasional, SMA Negeri 15 Bandar Lampung Beri Penghargaan bagi Guru Berprestasi

”Terima kasih kepada tim. FGII ke depan harus bangkit. Target kita 14 kabupaten/kota di Provinsi Lampung harus terbentuk agar bisa membesarkan dan memperluas jaringan organisasi yang kita cintai ini,” ujarnya.

Anton juga meminta bimbingan, arahan dan kerjasama serta mengajak seluruh peserta Musda untuk berkontribusi demi membesarkan FGII di Provinsi Lampung ini.

“Saya yakin kalau kita bersatu dengan semangat yang sama, bahu-membahu, maka FGII akan berkembang dengan harapan bisa memberi manfaat bagi seluruh anggotanya serta dapat berperan dalam memajukan dunia pendidikan di Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Hadir dalam Musda tersebut, Dewan Penasehat DPP FGII Ghino Vanoli, S.Pd., M.H., para kepala sekolah dan dewan guru serta perwakilan pengurus FGII Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved