Breaking News:

Mesuji

BKPSDM Mesuji Lampung Prediksi Pengumuman Hasil Tes SKB CPNS Pada Januari 2022

Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Kabupaten Mesuji telah dilaksanakan. BKPSDM Mesuji kemudian memprediksi pengumuman hasil SKB pada Januari 2022

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Hanif Mustafa
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala BPSDM Kabupaten Mesuji. BKPSDM Mesuji kemudian memprediksi pengumuman hasil SKB pada Januari 2022. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI -- Tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) di Kabupaten Mesuji telah dilaksanakan pada 29 November 2021 kemarin, di Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Badan Kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Mesuji kemudian memprediksi pengumuman hasil SKB akan diumumkan pada Januari 2022.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bidang Pengadaan Kepangkatan, Mutasi dan Informasi TB Reza Aspar mewakili Kepala BPSDM Kabupaten Mesuji, Minggu (12/12/2021).

"Tapi di bulan Januari 2022 itu hanya perkiraan bisa saja berubah. Jadi saat ini ya tinggal menunggu pengumuman saja dari BKN, dan siapa yang bakal diterima nanti sebagai CPNS di Kabupaten Mesuji," ujarnya.

Lebih lanjut, Reza mengingatkan kepada seluruh CPNS yang sudah mengikuti tes SKB untuk terus memantau website resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji.

Baca juga: Kapolres Mesuji Lampung Ingatkan Ibu Bhayangkari Bijak Gunakan Medsos

"Agar nantinya dapat memperoleh informasi selanjutnya," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved