Breaking News:

Bandar Lampung

Anggota Koramil 410-04/TKT Monitoring dan Bantu Korban Banjir di Wilayah Kali Balau Kencana

Anggota Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan membantu warga yang terdampak banjir akibat

ist
Anggota Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan membantu warga yang terdampak banjir akibat hujan deras di wilayah binaanya. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Anggota Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL bersama Lurah dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan membantu warga yang terdampak banjir akibat hujan deras di wilayah binaanya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 410-04/TKT memberikan bantuan terhadap warga yang terdampak musibah banjir, di Kelurahan Kalibalau Kencana Bandar Lampung, pada Jum'at malam (11/12).

Serka Selamet mengatakan, bahwa di Kelurahan Kali Balau Kencana, ada beberapa lokasi yang terdampak dari musibah banjir dengan ketinggian air mencapai 70 cm sampai dengan 150 cm.

“Namun, saat ini air berangsur sudah mulai surut dan kita bersama dengan Lurah dan Bhabinkamtibmas setempat, memberikan bantuan kepada warga yang terdampak dari banjir,” ujar Serka Selamet, disela-sela kegiatan tersebut.

Babinsa menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, hanya saja perabotan rumah warga yang menjadi korban banyak yang terendam banjir.

“Kami akan terus memonitor perkembangan situasi di lapangan, guna memastikan keadaan warga di wilayah binaannya,” pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved