Breaking News:

Jasa Raharja Lampung

Kacab Jasa Raharja Lampung Resmikan Pojok Baca Digital Samsat Induk Rajabasa

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane meresmikan Pojok Baca Digital di Kantor Bersama Samsat Induk Rajabasa, Senin (13/12/2021).

ist
Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane meresmikan Pojok Baca Digital di Kantor Bersama Samsat Induk Rajabasa, Senin (13/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BADNAR LAMPUNG - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane meresmikan Pojok Baca Digital di Kantor Bersama Samsat Induk Rajabasa, Senin (13/12/2021).

Dalam peresmian tersebut juga dihadiri oleh KA UPTD Wil I Ervin Ferdian, Kepala Bidang Pajak Bapenda Provinsi Lampung Baddarudin, Kasubdit Regident Ditlantas Polda Lampung, AKBP Benny Prasetya.

M Zulham Pane mengungkapkan Pojok Baca Digital yang baru saja di resmikan ini, merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan PT Jasa Raharja.

Pada kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane tampak didampingi oleh Kepala Bagian Operasional Panji Akbar Nur Banten, Kepala Bagian Administrasi Kanyanoori Damarvidya dan Kepala Sub Bagian SW & Humas Achmat Saiful S.

"Diharapkan dengan adanya pojok baca digital ini maka dapat meningkatkan minat baca masyarakat dan pada khususnya dapat memberikan manfaat pada para wajib pajak yang sedang menunggu proses administrasi di Kantor Bersama Samsat Induk Rajabasa" katanya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved