Breaking News:

ADVERTORIAL

Anak-anak Karyawan BUMN Deklarasikan Pembentukan FKPPIB

Anak-anak karyawan BUMN mendeklarasikan FKPPIB (Forum Komunikasi Putera-Puteri Indonesia Bersatu) di Bandar Lampung, Rabu (15/12/21).

Editor: Dedi Sutomo
FKPPIB
Anak-anak karyawan BUMN mendeklarasikan FKPPIB (Forum Komunikasi Putera-Puteri Indonesia Bersatu) di Bandar Lampung, Rabu (15/12/21). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Sekumpulan anak-anak karyawan BUMN mendeklarasikan FKPPIB (Forum Komunikasi Putera-Puteri Indonesia Bersatu) di Bandar Lampung, Rabu (15/12/21).

Forum ini didedikasikan untuk mewadahi aspirasi anak-anak karyawan BUMN Republik Indonesia untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa.

Deklarasi dilakukan secara terbatas tetapi diikuti oleh ratusan peserta secara virtual dari beberapa provinsi.

Andi Firmansyah, sang deklarator dalam sambutan singkatnya mengatakan, dirinya bersama beberapa sesama anak karyawan BUMN merasa terpanggil untuk menyatukan seluruh energi positif dalam menyambut masa depan.

“Harus diakui, selama ini anak-anak karyawan BUMN tidak ada saluran aspirasi dan akses ke tempat orang tua kami berkarya.”

Baca juga: Dear Butter Buka Gerai di Mall Boemi Kedaton Bandar Lampung, Gelar Grand Opening

“Kami tidak punya jalur konstruktif untuk bisa bersinergi. Oleh semangat itu, kami ingin membangun relasi ini melalui FKPPIB dengan tagline ‘Bersatu, Bermanfaat’,” kata dia.

Andi mengundang seluruh anak-anak karyawna BUMN maupun yang sudah purnatugas untuk bergabung di organisasi ini.

Menurutnya, organisasi ini sudah terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI dan siap menjadi katalisator antara generasi penerus BUMN dengan stakeholders.

“Organisasi ini sudah resmi dan diakui pemerintah melalui Kemenkumham. Oleh karena itu, kami mengundang seluruh anak karyawan di 107 BUMN dan anak pensiunan BUMN untuk bergabung di wadah ini,” tambah dia.

Beberapa aspirasi yang menjadi titik berat organisasi, kata Andi, adalah soal kesempatan anak-anak karyawan BUMN untuk mendapatkan pendidikan yang memadai.

Baca juga: Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di Piala AFF 2021 Malam Ini

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved