Breaking News:

Universitas Saburai

Universitas Saburai Gelar Kegiatan Gebyar Ekonomi 2021 Peringati Ulang Tahun ke 25 Fakultas Ekonomi

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25 fakultas ekonomi universitas sabura, Seluruh rangkaian kegiatan Gebyar Ekonomi 2021 yg dilaksanakan

ist
Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25 fakultas ekonomi universitas sabura, Seluruh rangkaian kegiatan Gebyar Ekonomi 2021 yg dilaksanakan sejak tgl 9 Desember 2021 hari ini berakhir, sekali gus dilakukan acara penutupan secara resmi dengan penetapan para pemenang dan pemberian hadiah serta piagam. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 25 fakultas ekonomi universitas sabura, Seluruh rangkaian kegiatan Gebyar Ekonomi 2021 yg dilaksanakan sejak tgl 9 Desember 2021 hari ini berakhir, sekali gus dilakukan acara penutupan secara resmi dengan penetapan para pemenang dan pemberian hadiah serta piagam.

Acra penutupan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia dilanjutkan dengan tarian Yamko Rambe Yamko yang berasal dari Papua.

Laporan kegiatan disampaikan oleh ketua pelaksana Niko Andre Pamungkas anggota BEM Fakultas Ekonomi Universitas Saburai, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partisipasi teman2 dalam kigiatan ini sehingga dapat terlaksana sesuai rencana.

Berikutnya gubernur BEM Fakultas Ekonomi M. Alial Menta menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota BEM yg tergabung dalam panita pelaksana kegiatan gembyar ekonomi 2021, serta seluruh peserta yg telah mengikuti kegiatan gebyar serta selamat kepada para peserta yang telah memperoleh juara di masing2 kegiatan.

Sambutan berikutnya Dekan Fakultas Ekonomi Dr. Ahiruddin, SE, MM, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para unsur yayasan, rektorat dan para dekan yg telah sempat hadir dalam penutupan kegiatan gebyar Ekonomi 2021 ini.

Selain itu Ahiruddin juga mengucapkan selamat kepada seluruh mhs yang tergabung dalam BEM fakultas dan begitu pula para seluruh peserta yg telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik peserta dari luar universitas yg bersifat umum maupun dari dalam lingkungan universitas Saburai.

Kepada para pemenang dalam kegiatan lomba Ahiruddin mengucapkan selamat dan bagi yg belum memperoleh juara, tetaplah semangat dan berlatih, sehingga kedepan dapat berhasil.

Rektor Universitas saburai Dr. Lina Maulidiana, SH, MH. Dalam sambutan sangat mengapresiasi kepada BEM Fakultas Ekonomi yang telah berhasil melaksanakan kegiatan serupa ini.

Beliau mengharakan kedepan dapat terlaksana secara lebih luas lagi sehingga kegiatan serupa ini dapat dijadikan ajang membentuk prestasi dan karya2 terutama bagi mahasiswa, yang selanjutnya sekaligus menutup kegiatan ini secara resmi.

Selanjut nya penetapan juara pada kegiatan gebyar ekonomi 2021 ini antara lain, pertama lomba Solo Song pemenangnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved