Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Dosen UM Metro Nedi Hendri Raih Top 16 dari 200 Master Mentor Se-Indonesia

Dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Nedi Hendri S.E., M.Si., Ak., C.A., ACPA., CPA., CRA.

ist
Dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Nedi Hendri S.E., M.Si., Ak., C.A., ACPA., CPA., CRA., berhasil menduduki Top 16 dari 200 Master Mentor se-Indonesia, dan mendapatkan penganugrahan pada Selasa (23/11/21) di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Dosen Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Nedi Hendri S.E., M.Si., Ak., C.A., ACPA., CPA., CRA., berhasil menduduki Top 16 dari 200 Master Mentor se-Indonesia, dan mendapatkan penganugrahan pada Selasa (23/11/21) di Kantor Kementerian Koperasi dan UKM.

Nedi, yang juga merupakan dosen dengan gelar terpanjang di UM Metro menyatakan penghargaan diberikan atas kinerja pelatihan dan monitoring bisnis secara online.

"Penghargaan ini diberikan oleh Pak Menteri Teten Masduki dalam Penghargaan Master Mentor Sigab UMKM, atas kinerja dosen dalam pelatian dan monitoring bisnis terhadap UMKM secara online. Pandemi ini membuat untuk penerimaan penghargaan itu hanya beberapa perwakilan yang ke sana," kata Nedi.

Selanjutnya Nedi menambahkan ini merupakan Program Sigap UMKM yang sudah berlangsung sejak Januari 2021.

"Mengenai pelaksanaan Program Sigab UMKM hasil kerja sama Kementerian Koperasi dan UMKM ini dengan Micro Mentor Indonesia (MMI) dan Comenwel Bank sudah dimulai sejak Januari-Agustus 2021, jadi ya sudah melalui proses yang cukup panjang," tambah Nedi.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved