Breaking News:

Universitas Lampung

Universitas Lampung Ditetapkan Sebagai Tempat Registrasi Panitia pada muktamar ke-34

 Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) akan dilaksanakan di Provinsi Lampung

ist
 Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) akan dilaksanakan di Provinsi Lampung pada 23 hingga 25 Desember 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) memutuskan pelaksanaan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) akan dilaksanakan di Provinsi Lampung pada 23 hingga 25 Desember 2021.

Pelaksanaan muktamar akan berlangsung di empat lokasi yakni Pondok Pesantren Darus Sa’adah, Universitas Lampung (Unila), UIN Raden Intan, dan Universitas Malahayati.

Universitas Lampung pada pelaksanaan muktamar ke-34 ini didapuk sebagai tempat berlangsungnya kegiatan registrasi panitia, peserta, sidang pleno, dan sidang komisi.

Rencananya, kegiatan Muktamar ke-34 NU akan dihadiri Presiden RI Ir. Joko Widodo beserta Wakil Presiden RI Prof. Dr. Ma’ruf Amin, dan diikuti 2000-an peserta dari berbagai wilayah.

Jelang pelaksanaan kegiatan, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Unila Prof. Dr. dr. Asep Sukohar, S.Ked., M.Kes., yang juga koordinator kesehatan kegiatan muktamar menggelar rapat koordinasi daerah pemangku kebijakan kesehatan, di ruang sidang utama lantai 2 Rektorat Unila, Selasa, 14 Desember 2021.

Prof. Asep mengungkapkan, pelaksanaan rapat koordinasi dalam rangka pemantauan kesiapan panitia bidang kesehatan dan upaya antisipasi munculnya klaster-klaster baru pascakegiatan muktamar berlangsung.

“Karena pandemi Covid-19 masih berlangsung hingga saat ini, panitia bidang kesehatan akan lebih memperketat protokol kesehatan dengan skema-skema yang telah dibuat. Harapannya tidak ada klaster-klaster baru,” katanya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved