Breaking News:

Lampung Barat

Bupati Lampung Barat Salurkan Bantuan Sembako Bagi Lansia, Ibu Hamil dan Menyusui

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyalurkan bantuan sembako kepada lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui di Balai Pekon Batu Kebayan.

Diskominfo Lampung Barat
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama sejumlah penerima manfaat bantuan sembako. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menyalurkan bantuan sembako kepada lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui di Balai Pekon Batu Kebayan, Kecamatan Batu Ketulis dan Balai Pekon Karang Agung, Kecamatan Way Tenong, Lampung Barat, Jumat (17/12/2021).

Bantuan sembako yang diperuntukkan kepada lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui itu dalam rangka untuk menjaga dan melindungi kualitas kesehatan masyarakat yang ada di Lampung Barat.

"Di tahun keempat ini, Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati terus berusaha untuk mensejahterakan masyarakat Lampung Barat melalui bantuan-bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah," ujar Parosil.

Ia berharap, penyaluran bantuan sembako tersebut dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

"Bantuan ini juga kaya akan nutrisi, mudah-mudahan dapat mencegah stunting bagi ibu yang sedang menyusui," kata dia.

Parosil mengajak kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk mendoakannya beserta wakilnya.

"Doakan kami-kami ini sebagai pemimpin agar semuanya diberikan kesehatan, keselamatan, dan dihindarkan oleh segala penyakit," pintanya.

"Sehingganya, pelaksanaan program-programnya bisa berjalan dengan baik untuk mensejahterakan masyarakat," imbuh dia.

Penyerahan tersebut diakhiri dengan pemberian doorprize oleh Parosil kepada lansia dan Ibu menyusui dengan pertanyaan terkait Pitu (tujuh) Program yang ia galakkan di masa kepemimpinannya.

Di samping melakukan penyerahan sembako kepada lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui, Bupati Parosil juga menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Kecamatan Batu Ketulis. 

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Staf Ahli Bupati Saripan Halim, Kepala Dinas Kesehatan Kurniawan Widyatmoko, Kepala Dinas Sosial Jaimin, Kepala Badan Zakat Nasional (Baznas), Uspika Kecamatan Batu Ketulis dan Way Tenong, serta tokoh masyarakat.

(Tribunlampung.co.id/Nanda Yustizar Ramdani)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved