Breaking News:

Mesuji

Genjot Vaksinasi, Polres Mesuji Beri Sembako dan Makan Gratis Warga yang Divaksin

Jajaran Mapolres Mesuji menggelar kegiatan vaksinasi di Alun-alun Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Dokumentasi Polres Mesuji
Kapolres Mesuji berikan bantuan kepada penerima vaksinasi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jajaran Mapolres Mesuji menggelar kegiatan vaksinasi di Alun-alun Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (18/12/2021).

Selain kegiatan vaksinasi tersebut, jajaran Polres Mesuji juga memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dan makan gratis kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi tahap I.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan dalam satu titik untuk tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Simpang Pematang, Way Serdang dan Panca Jaya.

"Dalam kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Wirabangun," ujar Yudo.

Selanjutnya, kata Yudo, giat vaksinasi tersebut terus dilakukan, yang diharapakan diakhir tahun 2021 target vaksinasi di Kabupaten Mesuji tercapai 70 persen.

"Semoga dengan dilaksanakan vaksinasi rutin disetiap desa dan puskesmas yang ada di Kabupaten Mesuji, bisa tercapai 70% pada akhir tahun ini," jelasnya.

Kemudian, Yudo memaparkan bahwa giat vaksinasi saat ini sudah mencapai 500 dosis vaksinasi covid-19 yang disuntikan kepada masyarakat untuk terus dilakukan sampai selesai.

"Dengan semakin meningkatnya minat masyarakat untuk melakukan vaksin, semoga target kegiatan vaksinasi akan terus digenjot sampai target tercapai,"paparnya.

Lebih lanjut, Yudo menjelaskan bahwa adapun tujuan dari dilaksanakannya vaksinasi serentak adalah untuk menindaklanjuti perintah Kapolri dan Kapolda Lampung dalam percepatan vaksinasi diseluruh wilayah yang ada di Indonesia.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved