Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Meriah, Prodi Pendidikan Matematika UM Metro Gelar Milad ke-13

Sebagai wujud perayaan Milad yang ke-13 yang jatuh pada 13 Desember 2021

Ist
Sebagai wujud perayaan Milad yang ke-13 yang jatuh pada 13 Desember 2021 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Sebagai wujud perayaan Milad yang ke-13 yang jatuh pada 13 Desember 2021, Program Studi (Prodi) Pendidikan Matematika, Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, menggelar  beberapa cabang perlombaan untuk memeriahkan acara tersebut.

Auzi, selaku ketua pelaksana acara, menyatakan ada beberapa cabang perlombaan yang diselenggarakan untuk mahasiswa, siswa SMA sederajat, maupun umum.

"Ada beberapa cabang perlombaan yang kami buat. Diantaranya kami mengadakan  foto contest dan solo song untuk umum, video contest untukmahasiswa pendidikan matematika, da'i dan tahfidz untuk siswa SMA/sederajat, , dan seminar untuk puncak perayaan," ujar Auzi.

Auzi menambahkan sebagai bentuk syukur atas tersenggaranya acara, dilaksanakan lomba tumpeng bagi mahasiswa pendidikan matematika UM Metro.

"Untuk juga merayakan Milad ini, kami ingin beda, jadi tidak dengan memotong tumpeng melainkan lomba menghias tumpeng setiap angkatan agar menambah keakraban seluruh mahasiswa pendidikan matematika. Jadi selutuh mahasiswa matematika dari semester 1-7. Kemudian juga Kaprodi kami Ibu Nurul Farida, M.Pd., dan jajaran dosen juga menghadiri dan menilai langsung lomba tumpeng ini, " tambah Auzi.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved