Breaking News:

Lampung Selatan

Siswi SMK di Lampung Selatan Ditemukan Tewas, Polisi Periksa 7 Orang Saksi

Polisi memeriksa 7 orang saksi terkait kematian seorang remaja putri belasan tahun di Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung

grafis tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi - Siswi SMK di Lampung Selatan Ditemukan Tewas, Polisi Periksa 7 Orang Saksi. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN – Polisi memeriksa 7 orang saksi terkait kematian seorang remaja putri belasan tahun di Dusun Kupang Curup, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Sabtu (18/12/2021) kemarin.

Hingga saat ini, misteri kematian remaja putri berinisial NL (17), masih belum terungkap.

Kapolsek Katibung AKP Defrison mengatakan, pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi terkait kematian remaja putri belasan tahun yang mayatnya ditemukan dalam kondisi memprihatinkan.

"Kita sudah memeriksa 7 orang saksi untuk diminta keterangan terkait peristiwa yang menewaskan remaja putri tersebut," kata Defrison, Minggu (19/12/2021).

Dikatakan Defrison, para saksi yang diperiksa merupakan orang dekat korban. Tapi bukan dari pihak keluarga.

Baca juga: Siswi SMK di Lampung Selatan Ditemukan Tewas, Teman Prianya Sekarat

Defrison menjelaskan, satu korban yang mengalami luka tusukan bernama Iyon, masih belum bisa diminta keterangan karena belum siuman.

"Korban Lyon masih menjalani perawatan intensif di RSUD Abodoel Moloek. Kondisi korban belum sadarkan diri," ujar dirinya.

Dijelaskannya, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan tersebut dan tidak bisa menduga-duga penyebab kematian korban.

"Kami masih melakukan penyelidikan. Kita tunggu hasil autopsi korban. Untuk dapat mengetahui penyebab pastinkematian korban," terang Defrison.

"Sembari kita juga menunggu teman korban (lyon) sadar, supaya dapat dimintai keterangan lebih lanjut tekait peristiwa kematian korban," kata dia menambahkan.

Baca juga: Remaja Putri Ditemukan Meninggal di Katibung Lampung Selatan, Didapati Dua Senjata Tajam

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved