Breaking News:

Bandar Lampung

Cegah Penyebaran Covid 19, Babinsa Serda Andreswan Bersama Satgas Covid 19 Patroli Wilayah

Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Kelurahan Campang Raya Serda Andreswan bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19

ist
Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Kelurahan Campang Raya Serda Andreswan bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 Kelurahan laksanakan patroli wilayah dengan menyasar tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG — Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid 19, Babinsa Kelurahan Campang Raya Serda Andreswan bersama Lurah, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 Kelurahan laksanakan patroli wilayah dengan menyasar tempat-tempat keramaian yang ada di wilayah binaan Koramil 410-01/Panjang Kodim 0410/KBL.

Pelaksanaan patroli diawali dengan apel gabungan di depan kantor Kelurahan Campang Raya, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Minggu (19/12)

"Ya, pada hari ini kami bersama unsur terkait di wilayah Kelurahan Campang raya melaksanakan Patroli wilayah," kata Babinsa Andreswan.

Lebih lanjut, Babinsa yang kesehariannya bertugas di Koramil 410-01/Panjang tersebut menerangkan bahwa sasaran patroli merupakan tempat-tempat keramaian.

"Seperti kita ketahui, di hari libur seperti hari ini bisa di pastikan banyak warga yang menggelar hajatan. Oleh karenanya patroli ini kita lakukan guna mengimbau warga masyarakat yang ada di lokasi hajatan tidak abaikan Protokol kesehatan,"Ungkapnya.

Andreswan berharap, Patroli imbauan tersebut benar-benar dapat membantu pemerintah kota Bandar Lampung dalam menekan penyebaran Covid 19.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved