Breaking News:

Lampung Selatan

Kopi Janji Manis Lampung Selatan Launching Vol 2, Bertajuk Celebration The Future

Kopi Janji Manis launching volume 2, yang bertajuk Celebration The Future di Mal Anjungan Agung Terminal Eksekutif Bakauheni.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Kopi Janji Manis Lampung Selatan Launching Vol 2, bertajuk Celebration The Future. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Kopi Janji Manis launching volume 2, yang bertajuk Celebration The Future di Mal Anjungan Agung Terminal Eksekutif Bakauheni pada Minggu (19/12/2021), malam.

Dalam acara launching tersebut dimeriahkan Majelis Karaoke, yaitu Obhie Setiawan, Tasya n' Rival, dan lebih banyak lagi.

Selain itu acara launching tersebut untuk merayakan hari jadinya yang ke-2.

Pemilik Kopi Janji Manis Yosef mengatakan dirinya bersyukur dapat mengadakan acara launching Kopi Janji Manis volume 2, dan sekaligus acara hari jadi yang ke dua.

"Dalam situasi pandemi saat ini sudah seyogyanya semua pihak bergandengan tangan bersama-sama memulihkan perekonomian. Hal ituah yang mendorong Manajemen Kopi Janji Manis untuk bisa ikut andil dalam menggerakan ekonomi. Khususnya di Terminal Eksekutif Bakauheni yang jadi kebanggaan masyarakat Lampung Selatan," kata Yosef, Senin (20/12/2021).

"Di hari ulang tahun yang ke-2 ini, kami berharap dapat menebarkan aura positif atas kebangkitan dan semangat kolaborasi untuk dapat tumbuh serta berkembang bersama-sama," ungkapnya.

Yosef mengatakan pihaknya akan melakukan sebuah kolaborasi spesial dengan Cocas selaku brand clothing lokal asal Kalianda.

"Semoga kolaborasi ini menandakan kobaran semangat para generasi muda untuk bisa bangkit dari keterpurukan usai diterpa pandemi," katanya.

Yosef menyebut melalui tema The Future ini, pihaknya mampu mewujudkan mimpi bersama manajemennya.

"Sebagai UMKM lokal asli Lampung Selatan, Kopi Janji Manis bisa ikut ambil bagian dalam kemajuan dan bisa sukses di masa mendatang. Keterbatasan tidak menjadi hambatan untuk kami bisa bersaing di level lebih tinggi," jelasnya.

Baca juga: Jumlah Penumpang Pelabuhan Bakauheni-Merak Naik 15 Persen Jelang Nataru

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved