Breaking News:

Advertorial

PSI DPD Bandar Lampung Bersama Para Pengemudi Ojol Lampung Sukses Gelar Baksos Rice Box

Acara pembagian ratusan rice box atau nasi kotak ini dimulai dari Jam 13.00 sampai selesai dan berjalan secara kondusif.

Dokumentasi
PSI DPD Bandar Lampung bersama para pengemudi Ojol Lampung sukses gelar baksos rice box. 

TRIBUNLAMPUG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Sukses dalam menggelar acara bakti sosial (baksos). Bakti sosial (baksos) rice box PSI merupakan sebuah program guna mendekatkan PSI dengan masyarakat kota bandar lampung dengan membagikan makanan siap saji untuk warga yang terdampak pandemi.

Makanan dipesan dari warteg dan UMKM kuliner lain untuk menopang usaha mereka yang juga lesu karena pandemi.

Acara ini diselenggarakan sebagai kontribusi dari PSI DPD Bandar Lampung untuk mewujudkan harapan PSI Indonesia untuk bisa membagikan sampai 1 juta porsi di seluruh Indonesia, dan acara kali ini digelar langsung di beberapa Shelter Ojek online seputaran Teluk Betung dan Pahoman.

Acara bakti sosial (baksos) berupa pemberian rice box ini di selenggarakan langsung oleh Partai Solidaritas Indonesia DPD Bandar Lampung bekerjasama dengan para pengemudi ojek online Lampung, ketua shelter, dan para admin shelter ojek online.

Pemberian secara simbolik serah terima rice box PSI ke GASPOOL ( organisasi pengendara ojek online) kota bandar lampung
Pemberian secara simbolik serah terima rice box PSI ke organisasi pengemudi ojek online kota bandar lampung (ist)

Pembukaan acara baksos yang dilakukan di beberapa shelter ini dihadiri oleh bro Dr. Alex Tribuana Sutanto, ST., MM sebagai Ketua PSI DPD Bandar Lampung dan turut dihadiri oleh Wakil PSI DPD Bandar Lampung : bro Ronald, Sekretaris : bro Uzatomias Nugraha (Tomi), biro kepemudaan dan olahraga : bro Mario, biro Humas : bro Harry dan bro Ikhsan, dan para kader PSI lainnya.

Adapun fokus atau objek pembagian rice box ini pengendara ojek online wilayah Teluk Betung dan Pahoman, bandar lampung.

Acara pembagian ratusan rice box atau nasi kotak ini dimulai dari Jam 13.00 sampai selesai dan berjalan secara kondusif.

Menurut Bro Alex Tribuana Sutanto, selaku ketua PSI DPD Bandar Lampung, PSI DPD Bandar Lampung selalu bersama masyarakat bandar lampung, dan melalui program rice box ini, PSI berbagi bersama masyarakat bandar Lampung secara umum dan para pengemudi ojek online secara khusus.

Masih dalam sambutannya bro Alex Tribuana Sutanto menuturkan Pandemi covid 19 merupakan kenyataan pahit yang harus diterima bersama.

Namun, dampaknya bisa diminimalkan jika ada rasa solidaritas sesama.

Pandemi belum diketahui kapan akan berakhir. Dampaknya juga tidak akan langsung selesai, namun dampak ini bisa diminimalkan jika ada rasa solidaritas sesama.

Bekerjasama dengan UMKM dalam penyediaan rice box, maka sekali melangkah, dua hal bisa dicapai, yaitu membantu rakyat dan menggerakkan UMKM, karena itu PSI akan terus hadir dan kerja untuk rakyat, tentu saja berkat kemuliaan hati para donatur, sehingga harapan kedepannya PSI semakin dekat dengan masyarakat Bandar Lampung.

Selain itu PSI juga berharap dapat membentuk ekosistem yang saling membangun antara PSI dan para pengemudi ojek online di seputaran Bandar Lampung sehingga terciptanya sebuah silahturahmi dan kerja sama yang baik antara PSI dan pengemudi ojek online. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved