Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Pusat Prestasi Perguruan PTMA Daulat Dosen UM Metro Jadi Juri Pimtanas

Pusat Prestasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (Puspres PTMA) mempercayakan salah satu dosen Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Ibu Mustika,

ist
Pusat Prestasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (Puspres PTMA) mempercayakan salah satu dosen Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, Ibu Mustika,S.Kom., M.Kom., untuk menjadi juri Pekan Ilmiah Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Tingkat Nasional (Pimpatas). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pusat Prestasi Perguruan Tinggi Muhammadiyah ‘Aisyiyah (Puspres PTMA) mempercayakan salah satu dosen Universitas Muhammadiyah Metro (UM Metro), Ibu Mustika,S.Kom., M.Kom., untuk menjadi juri Pekan Ilmiah Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Tingkat Nasional (Pimpatas).

Lomba Pimtanas 2021 tersebut dilaksanakan pada Ahad, 19 Desember 2021 melalui zoom meeting.

Dalam perlombaan nanti, Mustika akan berkolaborasi bersama juri dari Universitas Dian Nuswantoro (UDINUS), Bapak Rindra dengan menguji 4 skema perlombaan. Meliputi Karya Cipta, Gagasan Tertulis, Karya Ilmiah, dan Gagasan Futuristik.

Selain mustika, juri Pimtanas lainnya berjumlah 20 juri yang berasal dari perwakilah Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia.

Dalam keterangan dari Mustika, tidak ada keraguan menyatakan kesiapannya menjadi juri saat pihak panitia menghubunginya.

“Panitia menghubungi saya, dan mengirimkan surat undangan permohonan menjadi juri kepada saya. Tentu saya senang dan langsung menyanggupinya. Terlebih, ini juga membawa nama baik UM Metro,” ungkap Mustikav.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved