Breaking News:

Avertorial

Telkomsel #TerusNyalakanSemangat Sambut Keseruan Natal 2021 dan Bangkitkan Optimisme Bangsa di 2022

mengajak seluruh masyarakat untuk ‘Terus Nyalakan Semangat’ dalam membangkitkan optimisme bangsa di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Dokumentasi
Direktur Network Telkomsel Nugroho. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA – Menyambut momen Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (NARU), Telkomsel konsisten memperkuat perannya sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia dengan mengajak seluruh masyarakat untuk ‘Terus Nyalakan Semangat’ dalam membangkitkan optimisme bangsa di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Penguatan peran tersebut dilakukan melalui sejumlah aktivitas dan program perusahaan yang fokus kepada upaya pengamanan kapasitas dan kualitas jaringan broadband, jaminan ketersediaan produk dan layanan unggulan, program loyalitas pelanggan, ragam pilihan platform dan layanan digital terdepan, serta berbagi untuk sesama melalui program corporate social responsibility (CSR) perusahaan.

Direktur Network Telkomsel Nugroho mengatakan, “Keluarga besar Telkomsel mengucapkan selamat memperingati hari Natal bagi masyarakat yang merayakan dan selamat Tahun Baru untuk kita semua.

Pada momen NARU kali ini, Telkomsel sebagai society enabler senantiasa konsisten untuk #BukaSemuaPeluang melalui optimalisasi infrastruktur jaringan broadband agar semua orang bisa tetap terhubung pengalaman digital yang maksimal walau dalam keterbatasan mobilitas.

Kami juga telah melakukan peningkatan layanan pelanggan, serta menghadirkan program berbagi kebaikan dengan semangat #YangKitaBisa kepada masyarakat membutuhkan, melalui program tanggung jawab perusahaan di momen Natal 2021.

Kami ingin terus dapat membuka lebih banyak harapan dalam menyambut Tahun Baru 2022 dengan mendorong komitmen #TerusNyalakanSemangat dalam mendukung pelanggan dalam menyongsong optimisme kebangkitan di tahun depan.”

Optimalisasi Jaringan Broadband Terkini untuk Pengalaman Konektivitas Digital yang Maksimal
Guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi selama momen NARU kali ini, Telkomsel mengambil langkah antisipatif dengan melakukan optimalisasi jaringan, khususnya untuk kenyamanan konektivitas broadband 4G/LTE di 471 Point of Interest (POI) yang tersebar di seluruh Indonesia.

POI tersebut mencakup 124 area residensial, 266 area spesial (alun-alun dan pusat perbelanjaan), 5 rumah sakit utama penanganan COVID-19, 6 tempat ibadah, serta 70 titik strategis utama lainnya di tiap provinsi (meliputi titik jalur distribusi logistik seperti bandara, pelabuhan, stasiun, jalan raya utama, rest area, serta fasilitas umum lainnya).

Sepanjang momen NARU kali ini, dibandingkan hari biasa, Telkomsel memproyeksikan trafik layanan data (payload) pada momen perayaan Natal 2021 akan mengalami peningkatan sebesar 8,38

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved