Breaking News:

Mesuji

Kepala DLH Mesuji Tersangka Korupsi, Bupati Saply: Saya Belum Bisa Menanggapinya Ya

Bupati Mesuji Saply Th tidak dapat berkomentar banyak terkait kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Mesuji

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: soni
Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf
Bupati Mesuji Saply Th 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Bupati Mesuji Saply Th tidak dapat berkomentar banyak terkait kasus dugaan korupsi yang dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mesuji S Bowo Rianto, Selasa (21/12/2021).

Sebab, menurutnya saat ini pihaknya belum menerima laporan terkait status Kepala DLH Kabupaten Mesuji yang diduga melakukan korupsi pada tahun 2018-2019.

"Belum ada laporan ke saya, maaf ya saya belum bisa menanggapi. Saya juga belum tau soalnya statusnya beliau seperti apa," ujar Saply saat diwawancarai awak media di halaman Kantor Kecamatan Tanjung Raya.

Kata Saply, pihaknya tidak segan akan mencopot jabatan sebagai kepala dinas jika benar melakukan perbuatan korupsi.

"Jadi saya belum bisa menanggapinya ya maaf, untuk beliau nanti kita tunggu proses hukum saja. Kalaupun memang beliau salah kita copot jabatannya," jelasnya.

Baca juga: Diduga Rugikan Negara Rp 1,4 Miliar, Kepala DLH Mesuji Jadi Tersangka Korupsi 

Saat ditanya apakah tersangka bowo masih menjabat sebagai kepala DLH, Saply enggan menjawab dan pergi meninggalkan awak media.

Petugas Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Lampung telah menetapkan Kelala DLH Kabupaten Mesuji, S Bowo Rianto sebagai tersangka kasus korupsi.

Tersangka  diduga melakukan tindakan podana korupsi dana operasional di lingkungan Dinas Pengendalian Penduduk dan Kelurahan Berencana (DPPKB) Kabupaten Mesuji.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved