Breaking News:

Universitas Teknokrat Indonesia

Universitas Teknokrat Indonesia Luluskan Alumni Kreatif dan Inovatif Bersaing di Dunia Kerja

Universitas Teknokrat Indonesia meluluskan 562 Mahasiswa. Kelulusan itu ditandai dengan proses wisuda yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM.

ist
SAMBUTAN REKTOR UTI: Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE., MBA. Rektor Universitas Teknokrat Indonesia memberikan sambutan pada Wisuda Periode 2 Tahun 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Universitas Teknokrat Indonesia meluluskan 562 Mahasiswa.

Kelulusan itu ditandai dengan proses wisuda yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA. Universitas Teknokrat Indonesia, Senin (20/12)

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA. mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang sudah lulus.

Menurut Nasrullah mahasiswa yang lulus merupakan mahasiswa yang kreatif dan inovatif, yang mampu bersaing di dunia kerja.

Selain kerja, mahasiswa bisa melanjutkan pendidikan S2.

Untuk itu, Universitas Teknokrat Indonesia sedang bersiap mengajukan S2 tahun depan, agar mahasiswa yang ingin melanjutkan S2, bisa melanjutkannya di Universitas Teknokrat Indonesia.

Universitas Teknokrat Indonesia merupakan universitas yang menuai banyak prestasi.

Diantaranya Peringkat 1 PTS Terbaik Se-Sumbagsel Versi UniRank dan Webometrics, Peringkat 3 PTS Terbaik Se-Sumatera Versi UniRank dan Webometrics, Peringkat 23 PTS Terbaik se-Indonesia Versi UniRank dari 4000an PTS, dan Peringkat 63 PTS/PTN Terbaik se-Indonesia Versi Unirank dari 4653 Perguruan Tinggi.

Lalu PTS Terbaik Sumatera Kampus Hijau UI-Greenmetric World University 2021, yakni Peringkat 1 PTS Terbaik Lampung, Peringkat 2 PTS Terbaik Sumatera, dan Peringkat 45 PTN & PTS Terbaik Indonesia. 

Selain itu Universitas Teknokrat Indonesia juga mendapat Akreditasi Baik Sekali AIPT dari BAN-PT, Rektor Terbaik Se-Sumbagsel LLDIKTI Wilayah II, Rektor Pertama di Luar Pulau Sumatera Wakil Ketua Umum Forum Rektor Indonesia yang saat ini sebagai Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Forum Rektor Indonesia, Perguruan Tinggi Pelaksana Kegiatan Kemahasiswaan Terbaik Kemenristekdikti, dan Kampus Teknologi Kreatif Kompas Gramedia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved