Breaking News:

Tulangbawang

239 ASN Pemkab Tulangbawang Lampung Naik Pangkat

Sebanyak 239 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang naik pangkat periode Oktober 2021.

Penulis: Endra Zulkarnain | Editor: Dedi Sutomo
Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnain
Sebanyak 239 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang naik pangkat periode Oktober 2021. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MENGGALA - Sebanyak 239 pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang naik pangkat periode Oktober 2021.

Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat diserahkan Asisten I Pemkab Tuba Ahmad Suharyo, mewakili Bupati Winarti, di Aula Islamik Center Menggala, Rabu (22/12).

Para ASN yang naik pangkat itu terdiri dari, golongan IV/b sebanyak 16 orang, lalu golongan IV/a sebanyak 56 orang, golongan III sebanyak 154 orang, golongan II sebanyak 12 orang, dan golongan I sebanyak 1 orang.

Dalam arahan yang disampaikan oleh Asisten I Ahmad Suharyo, Bupati Winarti berharap pegawai yang menerima SK kenaikan pangkat ini dapat bekerja lebih efektif serta loyal terhadap pimpinan.

"Yang perlu ditekankan juga dapat mendukung semua program pemerintah demi Kemajuan Kabupaten Tulangbawang," terang Ahmad Suharyo menyampaikan arahan Bupati Winarti.

Baca juga: Dinas Perikanan Mesuji Lampung Kembangan Pembibitan Ikan Gabus

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Tulangbawang, Yeni Karmini Utari, mengutarakan para penerima SK kenaikan pangkat ini telah melewati ujian dinas yang sebelumnya dilakukan.

Baik secara tertulis dan komputer oleh BKPP Tulangbawang.

"Jadi ini sudah melalui proses, ada ujian dinas. Mereka yang layak di tentu mendapat penghargaan kenaikan pangkat," kata Yeni. (Tribunlampung.co.id / Endra Zulkarnaen )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved