Breaking News:

Jasa Raharja Lampung

Dukung Muktamar NU Ke-34, Jasa Raharja Lampung Sediakan Fasilitas Pelayanan Kesehatan Gratis

Jasa Raharja Cabang Lampung turut mensukseskan pelaksanaan Muktamar NU ke-34 yang digelar di Provinsi Lampung dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Ra

ist
Jasa Raharja Cabang Lampung mendukung kegiatan Muktamar NU ke-34 yang digelar di Provinsi Lampung dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (22/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -  Jasa Raharja Cabang Lampung mendukung kegiatan Muktamar NU ke-34 yang digelar di Provinsi Lampung dan dibuka oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (22/12/2021).

Hal itu diwujudkan dengan disediakannya Mobil Unit Keselamatan Lalu Lintas (MUKL) yang menyediakan fasilitas pelayanan kesehatan gratis dari Jasa Raharja Cabang Lampung.

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung M Zulham Pane, dalam pelaksanaan Muktamar NU ke-34 ini Jasa Raharja memberikan fasilitas pelayanan kesehatan gratis bertempat di lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.

Keberadaan fasilitas ini menurut Zulham, bisa dimanfaatkan oleh para peserta Muktamar maupun petugas dan undangan yang ada di areal tersebut.

"Dengan keberadaan fasilitas pelayanan kesehatan ini diharapkan dapat membantu peserta, petugas dan lainnya yang mungkin dalam pelaksanaan acara tiba-tiba merasa kurang sehat, " ujarnya.

Keberadaan fasilitas pelayanan kesehatan Jasa Raharja ini sendiri terlihat cukup banyak dimanfaatkan oleh para peserta maupun yang lainnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved