Breaking News:

Muktamar NU

Muktamar NU 2021, Salawat Iringi Pembukaan Muktamar oleh Presiden Jokowi

Salawat dari para muktamirin (peserta) Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) mengiringi pembukaan Muktamar NU oleh Presiden Joko Widodo Jokowi.

Penulis: syamsiralam | Editor: yoso muliawan
TRIBUN LAMPUNG/SYAMSIR ALAM
NONTON PEMBUKAAN MUKTAMAR NU - Para peserta Muktamar NU mengikuti pembukaan acara melalui layar monitor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Salawat dari para muktamirin (peserta) Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU) mengiringi pembukaan Muktamar NU oleh Presiden Joko Widodo di Pondok Pesantren Darussa'adah, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (22/12/2021).

Para muktamirin yang melantunkan salawat tersebut adalah muktamirin yang tidak bisa masuk ke arena utama Muktamar NU di Ponpes Darussa'adah.

Pembukaan Muktamar NU sendiri berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB.

Pembukaan diawali dengan penamilan gambus dan tari siger pengunten.

Para peserta Muktamar NU yang berada di luar arena utama muktamar tampak khidmat mengikuti pembukaan dengan menonton dari layar lebar dan monitor yang disiapkan oleh panitia lokal.

Jumirah, seorang peserta Muktamar NU, merasa takjub dengan terselenggaranya Muktamar ke-34 NU yang secara resmi dibuka langsung oleh Presiden Jokowi serta Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Semoga dengan salawat yang dilantunkan bersama ini, kita semua mendapat keberkahan dan acara Muktamar NU bisa berjalan aman dan tertib," tutur Jumirah. (Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved