Breaking News:

Tanggamus

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Dapatkan Penghargaan dari Menteri PPPA

Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima penghargaan Anugerah Graha Citra Perempuan Indonesia dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Penulis: Tri Yulianto | Editor: Dedi Sutomo
Pemkab Tanggamus
Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima penghargaan Anugerah Graha Citra Perempuan Indonesia dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TANGGAMUS - Bupati Tanggamus Dewi Handajani menerima penghargaan Anugerah Graha Citra Perempuan Indonesia dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati.

Penghargaan diterima langsung oleh Bupati Tanggamus Dewi Handajani di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI di Jakarta, Kamis (23/12/2021).   

Handajani mengucapkan syukur dan apresiasi atas penghargaan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Anak tersebut.

"Alhamdulillah kita bersyukur, semoga ini menjadi motivasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan dan pemberdayaan wanita," kata Dewi, Jumat (24/12/2021).

Dikatakan oleh Dewi, penghargaan yang diterimanya sebagai bentuk bukti kaum perempuan dapat sejajar dengan pria.

Baca juga: Pemprov Lampung Setujui Kurikulum Prototipe, Kemendikbudristek Susun 3 Opsi Kurikulum

Dirinya mengungkapkan, saat ini masih banyak tantangan dan persoalan yang dihadapi kaum perempuan, terutama masalah patriarki sosial.

“Untuk itu kaum perempuan dengan memanfaatkan potensi dan fasilitas yang ada bisa membuktikan kepada dunia bahwa kita kaum perempuan juga bisa berprestasi," tandasnya. (Tribunlampung.co.id / Tri Yulianto )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved