Breaking News:

Advertorial

Hasil RUPSLB Angkat Arsal Ismail Jadi Dirut PT Bukit Asam Tbk

Hasil RUPSLB PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyetujui pengangkatan Arsal Ismail sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Bukit Asam di The Langham

Dokumentasi
Hasil RUPSLB Angkat Arsal Ismail Jadi Dirut PT Bukit Asam Tbk. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bukit Asam Tbk (PTBA) menyetujui pengangkatan Arsal Ismail sebagai Direktur Utama (Dirut) PT Bukit Asam di The Langham, Jakarta, Kamis, (23/12/2021).

Arsal Ismail menggantikan Dirut Perseroan sebelumnya Suryo Eko Hadiyanto. Arsal Ismail sempat menduduki sejumlah posisi penting seperti Direktur Pengembangan Usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk sebelum diangkat menjadi Dirut PTBA. Arsal juga pernah menjabat sebagai direksi di sejumlah perusahaan.

Ia pernah menjadi Presiden Direktur (CEO) PT Nuansa Cipta Coal Investment pada 2016-2020.

Selain itu, ia pernah menduduki posisi Presiden Direktur PT Putra Muba Coal pada 2016-2020, Presiden Direktur PT Bhumi Sriwijaya Perdana Coal pada 2016-2020, Direktur Marketing PT Putra Muba Coal dan PT Bhumi Sriwijaya Perdana Coal pada 2015-2016. Ia juga pernah menjabat Direktur PT Bhakti Coal Resources pada 2012-2015, dan lainnya.

"Saya asli dari Palembang lebih tepatnya dari Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu), Baturaja, tidak jauh dari Muara Enim. Saya dibesarkan di sana sampai 18 tahun, setelah itu merantau dan memegang di beberapa perusahaan, terakhir sebagai direktur pengembangan PT Jasa Marga (Persero) Tbk," kata Arsal.

Rapat Umum RUPSLB tersebut juga menyetujui pengangkatan Suherman sebagai Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) menggantikan Dwi Fatan Lilyana, mengangkat Rafli Yandra sebagai Direktur Pengembangan Usaha menggantikan Fuad Iskandar Zulkarnain Fachroeddin, dan mengangkat Devi Pradnya Paramita sebagai Komisaris menggantikan Jhoni Ginting.

Berikut susunan direksi dan komisaris PTBA terbaru selengkapnya dimana untuk jajaran direksi ada Direktur Utama Arsal Ismail, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Farida Thamrin, Direktur Sumber Daya Manusia Suherman, Direktur Operasi dan Produksi Suhedi, dan Direktur Pengembangan Usaha Rafli Yandra.

Sementara di jajaran komisaris untuk Komisaris Utama dan Independen Agus Suhartono, Komisaris Irwandy Arif, Komisaris E Piterdono HZ, Komisaris Carlo Brix Tewu, Komisaris Devi Pradnya Paramita, dan Komisaris Independen Andi Pahril Pawi.

(Tribunlampung.co.id/ Sulis Setia Markhamah)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved