Breaking News:

Kaum Ibu-ibu Kini Bisa Arisan Digital via Aplikasi Mapan 

Aplikasi Mapan Hadir di Kawasan Sumatra, terutama Lampung dan Palembang kini bisa menggunakan aplikasi Mapan. Aplikasi ini merupakan pionir penyedia l

Editor: soni
dokumentasi
Kaum Ibu-ibu Kini Bisa Arisan Digital via Aplikasi Mapan  

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Aplikasi Mapan Hadir di Kawasan Sumatra, terutama Lampung dan Palembang. Aplikasi ini merupakan pionir penyedia layanan arisan digital yang telah berlangsung sejak 2015 lalu.

Beberapa layanan yang disediakan seperti Mapan Arisan, Mapan Pulsa dan dan Mapan Mart.

Salah satu produk yang menjadi andalan dari para penggunanya adalah Mapan Arisan.

Eka Uswatun, pengguna aplikasi Mapan sejak 2017 memanfaatkan jaringan komunitas yang pernah ia bangun melalui aplikasi Mapan

Mapan sendiri terdiri dari Mapan Arisan, Mapan Pulsa, dan Mapan Mart untuk bisa menghasilkan pendapatan yang akhirnya bisa membantu perekonomian rumah tangganya yang terdampak pandemi.

Baca juga: Perpanjang SIM A Online Bisa Melalui Aplikasi Digital Korlantas Polri

Alhasil selama pandemi, Eka bisa membayar cicilan hutang, merenovasi rumah, menabung, dan mengedukasi ibu-ibu lain disekitarnya untuk bisa mandiri dan produktif secara finansial.

Sementara, Hendra Tjanaka, CEO Mapan mengatakan dampak sosial dan ekonomi yang ditimbulkan dari 3 juta pengguna dan ratusan ribu Mitra Usaha Mapan.

"Kami ingin menciptakan dan mengajak lebih banyak Ibu Eka Uswatun lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. Maka dari itu kami terus bergerak untuk menjangkau lebih banyak orang melalui perluasan wilayah layanan kami," katanya.

Mapan Arisan yaitu masing-masing anggota arisan dapat memilih barang yang berbeda antara satu dengan lain yang disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing anggota.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved