Breaking News:

Lampung Selatan

Kick Off Vaksinasi Anak di Lampung Selatan, Tetap Berjalan Meski Libur Semester

Hari ini kick off vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Lampung Selatan. Vaksinasi tetap berjalan meski sedang libur pergantian semester.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Vaksinasi anak usia 6-11 tahun tetap berjalan meski sedang libur pergantian semester. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Hari ini kick off vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Lampung Selatan.

Vaksinasi tetap berjalan meski sedang libur pergantian semester.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Lampng Selatan Nurhasanah mengatakan, hari ini vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilakukan serentak di sekolah-sekolah di Lampung Selatan.

"Saat ini siswa sudah masuk libur pergantian semester. Tetapi guru-guru tidak ada istilahnya libur. Jadi kami sudah menghubungi ketua komite dan paguyuban orangtua atau wali murid supaya bisa mendatangkan anaknya ke sekolah untuk divaksinasi," kata Nurhasanah, Jumat (23/12/2021).

Nurhasanah menjelaskan, masing-masing sekolah akan mengundang para orang tua atau wali murid supaya dapat mendampingi anaknya ketika vaksinasi.

"Dari sekolah masing-masing akan mengundang orang tua atau wali murid untuk mendampingi siswa saat vaksinasi. Supaya bisa menjaga anaknya. Juga supaya bisa memberikan informasi kepada vaksinator, kalau anaknya punya penyakit bawaan," jelasnya.

Nurhasanah berharap dengan adanya vaksinasi anak ini kegiatan pembelajaran tatap muka disekolah dapat kembali dilakukan.

"Dengan adanya vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun ini diharapkan kita dapat segera menggelar pembelajaran tatap muka disekolah secara normal kembali," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved