Breaking News:

Natal 2021

95 Personel Polri Amankan Misa Natal di Gereja Mesuji Lampung

Polres Mesuji kerahkan 95 personel untuk amankan misa natal di Gereja yang ada di Kabupaten Mesuji, Sabtu (25/12/2021).

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/M Rangga Yusuf
Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo didampingi Bupati Mesuji dan dandim tinjau Gereja Katolik Santo Andreas Rasul.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Polres Mesuji kerahkan 95 personel untuk amankan misa natal di Gereja yang ada di Kabupaten Mesuji, Sabtu (25/12/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo didampingi Bupati Mesuji Saply Th dan Dandim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto.

Saat meninjau peribadatan misa natal di Gereja Katolik Santo Andreas Rasul di Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo mengatakan ada 59 titik kegiatan Gereja di Kabupaten Mesuji, dari 59 titik tersebut pihaknya telah mengerahkan personil untuk dilakukan pengamanan.

"Misa natal di Kabupaten Mesuji telah berlangsung, dan bersyukur berjalan kondusif," ujarnya.

Selanjutnya, kata Yudo, dari 95 personil yang dikerahkan masing-masing Gereja di Kabupaten Mesuji akan diamankan 3-5 personil Polri.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan kepada para jemaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) saat menjalankan peribadatan di Gereja.

"Walaupun saat ini Kabupaten Mesuji sudah tembus 70 persen capaian vaksinasi, kewaspadaan dan kehati-hatian harus tetap terjaga. Mengingat virus Covid-19 ini mematikan," paparnya.

(Tribunlampung.co.id /M Rangga Yusuf)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved