Breaking News:

Warga Bertikai di Lamteng

BREAKINGNEWS Diduga Salah Paham 2 Kelompok Warga di Lamteng Sempat Bersitegang

Kesalahpahaman antar pemuda di Kecamatan Seputih Surabaya nyaris menyulut ketegangan antar kelompok warga, Senin (27/12) kemarin.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir alam
Bupati Lamteng Musa Ahmad memenangkan warga di Seputih Surabaya. 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Kesalahpahaman antar pemuda di Kecamatan Seputih Surabaya nyaris menyulut ketegangan antar kelompok warga, Senin (27/12) kemarin.

Dari informasi yang didapat Tribunlampung.co.id, di lapangan, Selasa (28/12), akibat dari perselisihan tersebut dua orang mengalami luka karena terkena senjata tajam (sajam).

Dua orang korban ialah R yang merupakan Babinsa Kampung Sri Katon, Kecamatan Seputih Surabaya. R mengalami luka sayat di bagian tangannya, dan D warga Kampung Sri Katon, warga mengalami luka memar di bagian wajahnya.

Kronologi perkelahian korban dengan pelaku berjumlah empat orang, ketika seorang warga berinisial Y melapor kepada R yang merupakan Babinsa tempat tinggalnya.

Y melapor kepada R karena ketakutan. Mendapat laporan Y, R kemudian ke rumah Y, dan sudah bertemu dengan empat orang lelaku.

Karena bermaksud melerai, R menanyakan perihal persoalan antar empat pelaku dan Y yang tak lain warga binaannya di Kampung Sri Katon.

Baca juga: Berebut Lahan Parkir, Pertikaian 2 Kelompok Pemuda di Depan Kafe Bandar Lampung Berakhir Damai

Diketahui, kedatangan empat pelaku dengan maksud mempertanyakan kenapa Y menghubungi kawan perempuan salah satu dari empat pelaku tersebut dan mengajak bertemu di salah satu tempat.

Setelah terjadi perbincangan, R yang bermaksud menengahi antara warganya dan empat pelaku, justru diserang oleh salah satu pelaku dengan menggunakan sajam jenis badik dan mengenai tangan kanan R.

Mendengar ada keributan di dalam rumah Y, warga kemudian masuk dan mencoba melerai, namun terjadi lagi keributan dan mengakibatkan satu warga, yakni D, terkena pukulan besi di bagian wajah.

Setelah dilerai warga, akhirnya keempat pelaku pulang ke rumahnya masing-masing, dan korban luka dibawa ke Puskesmas terdekat. ( Tribunlampung.co.id / Syamsir Alam )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved