Breaking News:

TDM Motor

Ganti Ban dan Aki di AHASS Honda Motor, Dapat Diskon Jasa Service

PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan AHASS di Lampung kembali memberikan program spesial ba

ist
PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan AHASS di Lampung kembali memberikan program spesial bagi konsumen setia pengguna sepeda motor Honda yang melakukan service di AHASS. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung bersama seluruh jaringan AHASS di Lampung kembali memberikan program spesial bagi konsumen setia pengguna sepeda motor Honda yang melakukan service di AHASS.

Program ini di peruntukkan bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda yang melakukan pergantian Ban dan Aki di AHASS.

Konsumen akan mendapatkan Gratis pemasangan dan pengecekan Aki serta mendapatkan Poin Pengecekan service diantaranya stel rantai, stem rem, cek tekanan angin, cek lampu & klakson, cek TWI dan visual ban, cek stationer mesin, cek minyak rem, dan cek answer back.

Untuk mendapatkan promo ini cukup mudah, konsumen dapat mendatangi AHASS terdekat atau melalui layanan SiPanggil untuk menggunakan Program "Ganti Ban dan Aki Plus Diskon Jasa & Poin Pengecekan" yang berlangsung.

Manager Technical Service TDM Adi Chanserrio mengatakan Program ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan AHASS sebagai bengkel resmi Honda serta untuk memberikan pelayanan ekstra jasa dengan potongan Harga yang lebih ekonomis dan keuntungan tambahan bagi konsumen yaitu gratis poin pengecekan serta servis dari rumah.

“Program ini di selenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi AHASS kepada konsumen setia pengguna sepeda motor Honda.

program ini juga sebagai salah satu bentuk peningkatan layanan di AHASS karena pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_Aman.” Terangnya.

Konsumen yang melakukan service di AHASS juga tidak perlu khawatir karena petugas AHASS hanya mengucapkan Salam Satu Hati tanpa berjabat tangan dan juga AHASS menyediakan hand sanitizer bagi konsumen yang datang. Selain itu petugas cleaning service bengkel selalu membersihkan area ruang tunggu bengkel dengan Disinfectan.

konsumen yang melakukan service di AHASS juga akan dilayani oleh teknisi Honda yang handal dan sudah tersertifikasi sesuai standar dari PT AHM dengan berbagai level pelatihan.

AHASS memiliki standar perlengkapan dengan jaminan kualitas terbaik, lengkap dan telah mempunyai standar sesuai dengan rekomendasi dari AHM, sehingga service motor dapat di lakukan secara akurat dan cermat dan membuat penyelesaian kerusakan pada Sepeda Motor menjadi lebih prima.

Untuk konsumen yang tidak bisa datang ke AHASS, bisa melalui layanan Sipanggil atau service Panggilan Resmi motor Honda. Layanan ini diberikan untuk semakin mempermudah konsumen honda dalam melakukan perawatan kendaraan bermotornya karena mudah, tidak antri, bergaransi, mekanik bersertifikasi dan tidak ada biaya tambahan.

Layanan ini beroperasional dari hari senin hingga sabtu pukul 08.00 s/d 16.00 (Terkecuali hari libur) dengan melakukan booking 1 hari sebelumnya melalui contact person Admin Sipanggil di nomor 081273104961.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved