Breaking News:

Warga Bertikai di Lamteng

Kapolres Lamteng: Peristiwa di Seputih Surabaya Lamteng Murni Kriminalitas

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, sebut peristiwa di Kecamatan Seputih Surabaya merupakan murni kriminalitas dan pelakunya akan diproses sec

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
Tribun Lampung/Syamsir alam
Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya memantau langsung lokasi di Kecamatan Seputih Surabaya. 


 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, sebut peristiwa di Kecamatan Seputih Surabaya merupakan murni kriminalitas dan pelakunya akan diproses secara hukum.


Oni menyebutkan, tidak ada bentrok antar dua kelompok warga, dan tidak ada perselisihan antara kelompok warga di dua kampung di Seputih Surabaya.


"Peristiwa ini merupakan tindak pidana murni biasa, tidak ada perselisihan antara dua kelompok warga, dan saat ini sudah ditangani oleh Polres Lampung Tengah," kata AKBP Oni Prasetya, Selasa (28/12).


Selanjutnya kata Oni Prasetya, saat ini pihaknya melalui Satreskrim Polres Lamteng telah melakukan penyidikan dan mencari keterangan sejumlah pihak di tempat kejadian perkara.


"Saat ini sudah dilakukan pemeriksaan oleh Satreskrim Polres Lamteng, dan sejauh ini dua pelaku sudah diamankan ke Mapolres Lamteng guna dilakukan pemeriksaan," jelas AKBP Oni Prasetya.


Terkait pengamanan di lokasi, pihaknya menerjunkan anggota dari Polsek Seputih Surabaya dan dibantu oleh aparat dari TNI dan unsur lainnya dari Pemkab Lamteng.

Baca juga: BREAKINGNEWS Diduga Salah Paham 2 Kelompok Warga di Lamteng Sempat Bersitegang


"Sudah berangsur membaik, namun aparat keamanan masih kami tempatkan di lokasi," pungkasnya.(sam)

 

Nyaris Terjadi Konsentrasi Massa

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved