Breaking News:

Advertorial

PCL Lampung Kukuhkan Susunan Pengurus dan Ketua Terpilih Periode 2021-2026

PCL Lampung menggelar acara Pengukuhan Pengurus baru Peguyuban Cerbonan Lampung (PCL) periode 2021-2026.

Dokumentasi
PCL Lampung Kukuhkan Susunan Pengurus dan Ketua Terpilih Periode 2021-2026. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Bertempat di Kantor Sekretariat PCL Yayasan Busaina yang berada di Jalan Untung Suropati No 86 Bandar Lampung, tepatnya pada tanggal 19 Desember 2021 PCL Lampung menggelar acara Pengukuhan Pengurus baru Peguyuban Cerbonan Lampung (PCL) periode 2021-2026 yang diikuti oleh para sesepuh, pengurus, peserta dan anggota PCL Lampung.

Diketahui sebelumnya telah diadakan gelaran pemilihan ketua umum PCL dimana tahapan dan rangkaian pemilihannya telah dimulai sejak 5 Desember 2021 yang lalu di Aula masjid Sunan Gunung Jati Karang Sari Lampung Selatan dan Pengukuhan Nama-nama Pengurus PCL Lampung ini merupakan tahapan akhirnya.

Gelaran acara pengukuhan berlangsung dengan khidmat. Pengukuhan ini lewat SK Ketua Umum PCL DR. H. Sutana Yusuf, M.Kom.I sebagai ketua terpilih periode 2021 hingga 2026 mendatang.

"Kegiatan ini juga sekaligus membentuk dan menetapkan kembali kepengurusan baru periode 2021 - 2026 dengan harapan kepada para ketua koordinator dan pengurus yang baru dapat melaksanakan program-program kerja yang telah ditetapkan dengan rasa tanggungjawab menjalankan setiap programnya dengan sebaik-baiknya," ujar Ahmadi selaku koordinator sekertariat PCL. (*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved