Breaking News:

Jasa Raharja Lampung

Jasa Raharja Lampung Berikan Bantuan Dana Pendidikan Bagi Santri Penghafal Al-Quran di Tulang Bawang

Dipenghujung Tahun 2021, Jasa Raharja Cabang Lampung melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Tah

ist
Jasa Raharja Cabang Lampung menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Tahfidz Al Bakrie Kabupaten Tulang Bawang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Selasa (28/12/2021). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, - Jasa Raharja Cabang Lampung menyerahkan bantuan ke Pondok Pesantren Tahfidz Al Bakrie Kabupaten Tulang Bawang Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan, Selasa (28/12/2021).

"Alhamdulilah hari ini Jasa Raharja Lampung bisa kembali melaksanakan program sosial yaitu penyerahan bantuan dana pendidikan kepada para santri pengahafal Al-Quran. Hal ini juga sebagai bentuk dukungan nyata PT Jasa Raharja Cabang Lampung demi menciptakan generasi muda santri/santriwati yang cerdas dan berprestasi, " ujar Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung M Zulham Pane.

Pondok pesantren Tahfidz Al Bakrie merupakan sebuah lembaga non profit yang fokus terhadap program pendidikan Al-Qur’an yang dikolaborasikan dengan kemandirian wirausaha dalam pesantren. Pesantren Nusantara juga dibangun dengan niat luhur untuk menjalankan nilai-nilai Islam yang telah berabad-abad hadir di bumi Nusantara.

Keberadaan program PKBL Jasa Raharja sendiri Sesuai Undang-undang nomor 19 tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dimana salah satu maksud dan tujuan mendirikan BUMN adalah turut aktif memberikan bimbingan dan bantuan kepada pengusaha golongan ekonomi lemah, koperasi dan masyarakat serta kebijakan yang mengatur bahwa BUMN dapat menyisihkan sebagian laba bersihnya untuk pembinaan masyarakat sekitar BUMN.

“Peraturan menteri BUMN inilah yang menjadi acuan Jasa Raharja dalam pelaksanaan program kemitraan dan program bina lingkungan (PKBL). Dan hari ini Jasa Raharja cabang Lampung kembali menyalurkan bantuan program bina lingkungan berupa dana pendidikan” jelasnya.

Melalui program bina lingkungan, Jasa Raharja Lampung mewujudkan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved