Breaking News:

Kota Metro

Kejari Metro Resmikan Gedung Baru, Kejati Lampung Minta Tingkatkan Kinerja

Pasca peresmian, Kepala Kejati Lampung, Heffinur mengapresiasi semua pihak khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang sudah turut memfasilitasi ged

Penulis: Yogi Wahyudi | Editor: soni
Tribun Lampung/yogi wahyudi
Kejari Metro Resmikan Gedung Baru, Kejati Lampung Minta Tingkatkan Kinerja 

 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Kejaksaan Negeri Kota Metro, menggelar peresmian gedung baru Kejari Metro di kantornya, Rabu (29/12/2021).


Peresmian gedung tersebut diresmikan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung. 


Pasca peresmian, Kepala Kejati Lampung, Heffinur mengapresiasi semua pihak khususnya Pemerintah Kota (Pemkot) Metro yang sudah turut memfasilitasi gedung baru untuk Kejari Metro


"Ini bisa menjadi pemacu semangat Kejari Metro, guna meningkatkan kinerjanya," ujarnya. 


Ia menuturkan,dengan adanya saranan dan prasarana bagi kelancaran Kejaksaan, tentunya akan menghasilkan dedikasi dan kinerja yang tinggi. 


"Harus optimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya para pencari keadilan," tuturnya. 

Baca juga: Jabat Kasipidsus Kejari Metro, Riska Saputra Siap Lanjutkan Penyidikan Kasus Korupsi


"Sehingga keberadaan gedung kantor Kejari Metro ini, mampu menjadi bagian dan memiliki arti penting bagi kehidupan masyarakat di Provinsi Lampung secara keseluruhan," tutupnya. 


Sementara, Kepala Kejari Metro Virginia Hariztavianne mengatakan, adanya gedung baru ini, pegawai Kejaksaan dapat lebih bersemangat. 


"Pembangunan ini merupakan wujud kontribusi dan komitmen dari Pemerintah Kota (Pemkot) Metro, untuk aparat penegak hukum dan guna kelancaran tugas yang diemban jajaran kejaksaan," katanya. 


Lanjut, dengan adanya gedung ini di harapkan dalam menambah semangat kita untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari apa yang telah kita kerjaakan selama ini," ujar Virginia. 


Senada, Wakil Wali Kota Metro, Qomaru Zaman mengungkapkan, dengan adanya komunikasi yang baik antara pemerintah dan aparat penegak hukum, tentu akan membuahkan hasil maksimal dalam melaksanakan tugas. 


"Inilah kondisi Kota Metro, yang tentu saja persetujuan DPRD untuk menuju kota yang bermartabat, kami menaruh harapan besar agar kita semakin hebat dan insyaallah kita menjadi Kota yang sangat dihormati," ungkap Qomaru. 


( Tribunlampung.co.id / Yogi Wahyudi )

 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved