Breaking News:

Lampung Barat

Pemkab Lampung Barat Raih Juara dalam Penilaian IGA Tahun 2021

Pemkab Lampung Barat meraih Juara I Kategori Kabupaten Sangat Inovatif dalam penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2021.

Dok Diskominfo Lampung Barat
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus menghadiri acara penyerahan Juara I Kategori Kabupaten Sangat Inovatif dalam penilaian IGA tahun 2021 di Ruang Rapat Pesagi Lingkungan Pemkab Lampung Barat, Rabu (29/12/2021).  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG BARAT -- Pemkab Lampung Barat meraih Juara I Kategori Kabupaten Sangat Inovatif dalam penilaian Innovative Government Award (IGA) tahun 2021 yang diselenggarakan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI).

Hal itu disampaikan pihak Balitbang Kemendagri saat menggelar Penganugerahan IGA yang diikuti Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus secara virtual di Ruang Rapat Pesagi Lingkungan Pemkab Lampung Barat, Rabu (29/12/2021).

Parosil menilai, keberhasilan Kabupaten Lampung Barat meraih Juara I pada Penganugerahan IGA tersebut tak lepas dari kerja sama dan kerja keras jajaran Pemkab Lampung Barat.

"Pertumbuhan ekonomi dan laju inflasi masih terkendali, tentu penghargaan yang didapat ini tidak terlepas dari hasil kerja keras seluruh jajaran Pemkab Lampung Barat," katanya.

Dalam sambutannya, Parosil menyampaikan rasa syukurnya atas raihan penghargaan tersebut.

"Alhamdulilah, inovasi di masa pandemi ini memberikan dampak positif sehingga kasus Covid-19 di Kabupaten Lampung Barat dapat terkendali dengan baik," ujar dia.

Pria yang berjuluk Bupati Kopi itu berharap, capaian tersebut dapat dipertahankan dan terus ditingkatkan.

"Semoga apa yang menjadi capaian dari Pemkab Lampung Barat hari ini dapat dipertahankan dan dapat terus ditingkatkan untuk menjadi lebih baik lagi," harap Pakcik. ( Tribunlampung.co.id / Nanda Yustizar Ramdani )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved