Breaking News:

Kapolres Lamsel Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun

Masyarakat diimbau tidak berkerumun dan menyalakan kembang api saat malam pergantian tahun baru 2022.

Penulis: Dominius Desmantri Barus | Editor: taryono
Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin. Kapolres Lamsel Imbau Masyarakat Tidak Berkerumun. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Masyarakat diimbau tidak berkerumun dan menyalakan kembang api saat malam pergantian tahun baru 2022.

Kapolres Lamsel AKBP Edwin mengimbau, masyarakat untuk tidak mengadakan kegiatan yang sifatnya dapat mengundang kerumunan orang.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar tidak menggelar kegiatan yang sifatnya dapat mengundang kerumunan orang. Seperti menggelar kegiatan orgen tunggal, pesta kembang api, balapan liar dan kegiatan lainnya. Yang dapat mengundang banyak orang," kata Edwin, Jumat (31/12/2021).

Menurutnya kegiatan-kegiatan itu diharapkan tidak dilakukan lantaran saat ini masih Pandemi Covid-19.

"Kami mengharapkan agar masyarakat dapat mengerti dan melaksanakan peraturan tersebut. Karena pandemi masih ada. Dan dikhawatirkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat menimbulkan kluster baru," jelasnya.

Edwi menjelaskan, pihaknya akan menggelar operasi pada malam menjelang pergantian tahun, supaya masyarakat tidak dapat menggelar kegiatan yang menimbulkan kerumumunan.

"Kami akan lakuka patroli untuk mencegah kerumunan di tempat-tempat wisata atau hiburan, pesta kembang api dan juga balapan liar," katanya.

"Sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lampung Selatan untuk melarang seluruh kegiatan keramaian diatas jam 10. Makanya kita akan lakuka operasi kepatuhan," pungkasnya.

(Tribunlampung.co.id/ Dominius Desmantri Barus)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved