Breaking News:

Lampung Selatan

Koorsahli Kapolri Kunjungi Polres Lampung Selatan, Pastikan Tempat Wisata Patuh Prokes

Koorsahli Kapolri Irjen Eko Indra Heri melakukan kunjungan ke wilayah Polres Lampung Selatan. melihat dari dekat penerapan Prokes dan vaksinasi.

Dok Polres Lampung Selatan
Koordinator Stap Ahli (Koorsahli) Kapolri Irjen Eko Indra Heri bersama rombongan, melakukan kunjungan ke wilayah Polres Lampung Selatan. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN -- Koordinator Stap Ahli (Koorsahli) Kapolri Irjen Eko Indra Heri melakukan kunjungan ke wilayah Polres Lampung Selatan.

Eko melakukan kunjungan kerja dengan mendatangi tempat wisata Grand Etty Kalianda.

Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa tempat tersebut dan tempat pariwisata lainnya di Kabupaten Lampung Selatan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) jelang pergantian malam tahun baru.

Selain itu, Eko juga mengunjungi pelayanan vaksinasi Polres Lampung Selatan di SDN 2 Kalianda, Mall Dermaga Exekutif ASDP Pelabuhan Bakauheni dan Pos Pelayanan serta Pos Pam Nataru di sejumlah titik wilayah Polres Lampung Selatan.

Kasubag Humas Polres Lampung Selatan Iptu Agus S mengatakan kunjungan Koosahli ke Lampung Selatan yakni untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka untuk melihat dari dekat penerapan Prokes dan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Lampung Selatan.

Baca juga: Lapas Kelas IIA Kalianda Lampung Selatan Sabet 2 Penghargaan

"Dalam kunkernya Koorsahli, memantau penerapan prokes ditempat-tempat wisata,  dan memantau pelayanan vaksinasi yang digerar Polres Lampung Selatan di Dermaga Exekutif Bakauheni," kata Agus, Jumat (31/12/2021).

"Selain itu Koosahli Polri juga melakukan pemantauan pengamanan menghadapi Kontijensi terhadap ancaman Terorisme. Dan pencegahan penyebaran covid-19, pada moment pergantian tahun baru 2022," jelasnya.

Agus mengimbau supaya masyarakat tida berpergian, berkerumun, dan menyalakan kembang api saat malam pergantian tahun.

"Kami mengimbau kepada masyarakat supaya tidak berpergian, jika tidak dalam keadaan terdesak. Di rumah saja. Karena pandemi ini masih ada. Dan juga jangan berkerumun, serta jangan menyalakan kembang api saat malam pergantian tahun. Kita harus waspada dengan covid-19 varian baru Omricon ini," katanya

"Jangan sampai covid-19 varian baru ini masuk ke Lampung Selatan. Agar tidak terjadi tsunami covid-19 lagi. Karena dapat mengganggu aktivitas masyarakat dan juga mengganggu roda perekonomian," pungkasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus ) 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved