Breaking News:

Lampung Selatan

PT ASDP Bakauheni Sediakan Reservasi Tiket Perjalanan Jelang Arus Balik Melalui Ferizy

PT ASDP menyediakan reservasi tiket perjalan bagi para penumpang kapal Ferry melalui online di Ferizy.

Tribunlampung.co.id/Dominius Desmantri Barus
Menjelang arus balik libur Tahun Baru 2022, PT ASDP menyediakan reservasi tiket perjalan bagi para penumpang kapal Ferry melalui online di Ferizy. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Menjelang arus balik libur Tahun Baru 2022, PT ASDP menyediakan reservasi tiket perjalan bagi para penumpang kapal Ferry melalui online di Ferizy.

"Demi kelancaran, keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan. Pengguna jasa diimbau agar membeli tiket secara mandiri melalui www.ferizy.com atau aplikasi Ferizy dan Sales Channel resmi Ferizy yaitu Gerai Alfamart atau Agen BRILink," kata Genderal Manager PT ASDP Bakauheni Lampung Selatan, Solikin, Sabtu (1/1/2022).

Solikin mengatakan dalam proses pengisian data agar mengisi identitas diri dan kendaraan secara lengkap sesuai KTP dan STNK.

"Serta pastikan seluruh jumlah penumpang dalam kendaraan terdata di dalam tiket. Agar terdata dengan baik dan benar di dalam data manifest kapal," ujarnya.

Solikin menambahkan pengguna jasa yang telah membeli tiket harus tiba di pelabuhan lebih awal.

"Penumpang yang sudah melakukan check-in dan cetak boarding pass di pelabuhan paling cepat dua jam sebelum jadwal masuk pelabuhan. Dan paling lambat sesuai jadwal masuk pelabuhan yang dipilih oleh pengguna jasa," katanya.

"Apabila pengguna jasa yang tiba di pelabuhan melebihi waktu jadwal masuk pelabuhan yang dipilih maka tiket akan hangus. Sehingga pengguna harus membeli tiket kembali via online," jelansya.

Solikin menjelaskan jika terjadi kendala yang dihadapi dan dapat menyebabkan keterlambatan dapat melakukan reschedule atau refund tiket paling lambat 2 jam sebelum jadwal masuk pelabuhan.

"Kami pastikan layanan penyeberangan arus balik Tahun Baru 2022 seperti sarana dsn prasarana serta dukungan dari seluruh stakeholder termasuk pengguna jasa ASDP, dengan kapasitas terpasang yang memadai," katanya.

"Dan mematikan pola keberangkatan pengguna jasa yang telah teratur. Melalui pembelian tiket online Ferizy. Maka trafik selama arus berangkat Nataru sangat lancar  Dan antrian dapat diminimalisir," jelasnya.

Baca juga: Polres Lampung Selatan Berhasil Ungkap 121 Kasus Narkoba Sepanjang 2021, BB 219,61 Kg Sabu

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved