Breaking News:

ADVERTORIAL

Musda Berlangsung Kondusif, Imausyah Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KNPI Lampura

Dalam Musda ini pula ditetapkan Bung Imausyah sebagai Ketua DPD KNPI Lampung Utara periode 2022-2025.

Dok KNPI Lampung Utara
DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) IX di Aula Yayasan Syuhada, Minggu (2/1/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Utara mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) IX di Aula Yayasan Syuhada, Minggu (2/1/2022).

Musda bertajuk Sinergi Dalam Harmoni Terwujudnya Lampura Berjaya ini dihadiri pula oleh Bupati Lampung Utara, unsur Forkopimda, DPD KNPI Provinsi Lampung, MPID, OKP se-Lampung Utara, serta 23 Pengurus Kecamatan.

Dalam Musda ini pula ditetapkan Bung Imausyah sebagai Ketua DPD KNPI Lampung Utara periode 2022-2025.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Utara yang diwakili oleh Asisten III Bidang Administrasi Umum H. Sofyan, S.P., M.M. menyampaikan KNPI sebagai organisasi pemuda harus terus bersatu menjadi garda terdepan dalam mengisi kemerdekaan sekaligus sebagai motor penggerak dan menjadi mitra pemerintah daerah untuk melaksanakan pembangunan.

Baca juga: Wali Kota Eva Dwiana Bersama DPD KNPI Bandar Lampung Berikan Bantuan kepada Para Korban Banjir

Ia juga menaruh harapan besar kepada DPD KNPI Lampung Utara untuk dapat membawa perubahan signifikan bagi proses pelibatan pemuda dalam penanganan masalah-masalah sosial di masyarakat.

"Pemerintah menyadari bahwa tanpa andil dari masyarakat termasuk andil dan peran KNPI, maka mustahil permasalahan sosial kemasyarakatan dapat kita tangani dengan baik dan optimal," ujarnya.

Sofyan juga mengingatkan untuk seluruh kaum muda harus bersatu padu berbuat yang terbaik serta mampu mengikuti kecepatan derasnya arus perubahan zaman.

"Saat ini bukan lagi persoalan negara besar menguasai negara kecil tetapi negara cepat menguasai negara lambat," lanjutnya.

Ia juga mengajak kepada seluruh unsur yang terlibat untuk bekerjasama dan bergandengan tangan demi mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk menjadikan Kabupaten yang aman, agamis, maju dan sejahtera.

Baca juga: DPD KNPI Kota Bandar Lampung Membuka Posko Bencana di PK Kemiling

Ketua Karteker DPD KNPI Lampung Utara Wawansah, S.Kom., M.M. menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPD KNPI Lampung Utara terpilih Imausyah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved