Breaking News:

Lampung Selatan

Pimpin Upacara Hari Amal Bhakti Kemenag, Begini Pesan Bupati Nanang Ermanto

Upacara digelar di Lapangan Korpri Kalianda, kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (3/1/2022).

Tribunlampung.co.id / Dominius Desmantri Barus
Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memimpin upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG SELATAN - Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto memimpin upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) Ke-76 Kementerian Agama.

Upacara digelar di Lapangan Korpri Kalianda, kompleks Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (3/1/2022), dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Upacara diikuti aparatur sipil negara (ASN), Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan siswa MTs hingga MA, dan seluruh Forkopimda, dan kepala OPD di Lampung Selatan.

Dalam upacara ini, Nanang Ermanto menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 tahun, 20 tahun, dan 30 tahun kepada ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Lampung Selatan.

Baca juga: Lampung Selatan Masuk PPKM Level 1, Nanang Ermanto: Tetap Taati Prokes

Selain itu, ia juga menyerahkan sertifikat tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk MAN 1 dan MTsN 1 Lampung Selatan, serta sertifikat halal UMKM.

Menyampaikan sambutan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada segenap ASN Kementerian Agama yang selama ini telah mengabdi dengan tulus, menjaga martabat, kehormatan, dan kinerjanya.

"Syukur alhamdulillah, Bapak Presiden telah mengabulkan permohonan tersebut. Dan pada Hari Amal Bhakti Ke-76 ini, atas nama Bapak Presiden diberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya 30 tahun kepada 509 orang, 20 tahun kepada 2.802 orang, dan 10 tahun kepada 5.999 orang PNS Kementerian Agama," sambungnya.

Nanang berharap, dengan penghargaan tersebut semakin meningkatkan kinerja ASN Kementerian Agama dan menambah kebanggaan sebagai bagian dari Korps Kementerian Agama.

"Prestasi yang telah diraih harus dipertahankan," katanya

"Dan secara bersamaan, perlu terus berinovasi untuk mewujudkan Kementerian Agama yang lebih baik," jelasnya.

( Tribunlampung.co.id / Dominius D Barus )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved