Breaking News:

Mesuji

Polres Mesuji Gencar Sosialisasikan Prokes

Sosialisasi tersebut juga dalam rangka memberikan edukasi kepada aparatur desa setempat sekaligus mengimbau untuk menggiatkan kembali siskamling.

Penulis: M Rangga Yusuf | Editor: Daniel Tri Hardanto
Dok Polres Mesuji
Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo sosialisasi prokes di Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (3/1/2022). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Jajaran Polres Mesuji terus melakukan sosialisasi terkait kamtibmas dan protokol kesehatan (prokes) ke masyarakat.

Kasat Binmas Polres Mesuji AKP Sarijo mengatakan, hal itu guna menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi yang kondusif serta dapat memutus penyebaran Covid-19.

"Kegiatan silaturahmi ini dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat melalui aparatur desa terkait kamtibmas dan pentingnya menjaga protokol kesehatan," ujar AKP Sarijo saat berkunjung ke Balai Desa Margo Rahayu, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Senin (3/1/2022).

Sosialisasi tersebut juga dalam rangka memberikan edukasi kepada aparatur desa setempat sekaligus mengimbau untuk menggiatkan kembali siskamling.

Baca juga: Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Ia juga meminta aparatur desa untuk mengajak warganya mematuhi prokes dan mengikuti vaksinasi Covid-19.

( Tribunlampung.co.id / M Rangga Yusuf )

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved