Breaking News:

Lampung Tengah

Tahun 2022 Bupati Lampung Tengah Harapkan OPD Tingkatkan Prestasi dan Inovasi

Mengawali kerja di awal 2022 Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menggelar rapat evaluasi 2021 dan peningkatan kinerja di tahun ini, Senin (3/1/2022).

Penulis: syamsiralam | Editor: Reny Fitriani
Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam
Rapat terbatas Bupati dan seluruh OPD di Nuwo Balak dan Sesat Agung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNGTENGAH - Mengawali kerja di awal 2022 Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad, menggelar rapat evaluasi 2021 dan peningkatan kinerja di tahun ini, Senin (3/1/2022).

Rapat yang digelar di Rumah Dinas Bupati, Nuwo Balak dan Sesat Agung, diikuti oleh Sekkab Nirlan, Asisten dan Staf Ahli, serta para kepala organsiasi perangkat daerah (OPD).

Dalam arahannya, Musa Ahmad mengapresiasi kinerja seluruh OPD di 2021 yang telah bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tahun lalu (2021) kinerja seluruh OPD telah menunjukkan prestasi yang maksimal, dan masing-masing telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," terang Musa Ahmad.

Di 2022 Musa Ahmad meminta para kepala perangkat daerah untuk semakin kompak dan optimal, sehingga prestasi yang telah diraih di tahun lalu dapat ditingkatkan dan dipertahankan.

Untuk itu, Musa Ahmad meminta kepada seluruh kepala OPD untuk dapat memahami apa yang menjadi target rancangan pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) yang menjadi visi dan misi bupati dan wakil bupati.

"Untuk itu kepada para ASN, tingkatkan lagi kedisiplinan dan loyalitas, serta berikan inovasi dan dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah," imbuhnya.

Diketahui, Lamteng di akhir 2021 lalu mendapatkan predikat kepatuhan tinggi (zona hijau) dalam kepatuhan standar pelayanan nasional dari Ombudsman RI perwakilan Lampung, hal itu meningkat dibanding 2020 dengan predikat kuning (menengah).

Tak hanya itu, di tahun yang sama Lamteng juga menduduki peringkat 41 dari 415 kabupaten di Indonesia dan peringkat ketiga di Provinsi Lampung dalam hal penerapan inovasi dari dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

(Tribunlampung.co.id/Syamsir Alam)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved