Breaking News:

Universitas Terbaik Sumatera

Ikuti Rector Cup UM Metro 2021, Sarpras United Sabet Juara 1 dan Top Scorer

Tim futsal asal Sarpras Universitas Muhammadiyah (UM) Metro, atau dikenal dengan sebutan Sarpras United, berhasil mendapatkan juara 1 Futsal Piala Rek

ist
Tim futsal asal Sarpras Universitas Muhammadiyah  Metro (UM Metro), atau dikenal dengan sebutan Sarpras United, berhasil mendapatkan juara 1 Futsal Piala Rektor 2021, mengalahkan tim dari FKIP yang mendapat juara 2, Rektorat, FEB, FAI, FT dan Gedung F, Senin (27/12/21) yang diadakan di lapangan kampus setempat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Tim futsal asal Sarpras Universitas Muhammadiyah  Metro (UM Metro), atau dikenal dengan sebutan Sarpras United, berhasil mendapatkan juara 1 Futsal Piala Rektor 2021, mengalahkan tim dari FKIP yang mendapat juara 2, Rektorat, FEB, FAI, FT dan Gedung F, Senin (27/12/21) yang diadakan di lapangan kampus setempat.

Anggota tim tersebut diantaranya Bayu Saputra, Bayu Purnama Putra, Dedi Winarno, Eko Agus Setiawan, Ghofur Fajar Islami, dan Sudarmin.

Menurut Dedi, pertandingan berlangsung sangat menarik terlebih timnya berhasil mendapatkan juara 1 dan memboyong piala bergilir.

"Seru sekali pertandingannya. Saya dan tim tentu sangat senang bisa mendapat juara 1. Kebanggaan juga bagi kami tahun ini dapat piala bergilir. Ini tentu hasil kerja keras tim yang rutin latihan bersama setiap Rabu sore di Metro Futsal sana, dan Sabtu pagi di kampus," ungkap Dedi.

Dedi menambahkan salah satu anggota timnya berhasil menjadi top skor selama pertandingan.

"Ini juga Ghufron anggota tim kami jadi top skor, berhasil nyetak 8 gol selama pertandingan. Alhamdulillah dapat tambahan hadiah Rp150.000 untuk top skor," kata anggota Sarpras United tersebut.

Selanjutnya Dedi berharap pertandingan rutin diadakan setiap tahunya dengan menjunjung sportifitas.

"Harapan saya tentunya tahun depan juga diadakan, karena memang ini kan setiap tahun sudah ada. Untuk pemain juga harus sportif, harus lebih semangat. Mengingat juga seperti yang disampaikan Pak Rektor di pembukaan, bahwa ini bentuk olahraga di tengah kesibukan selama bekerja," tutup Dedi.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved