Breaking News:

Lampung Utara

Berperan Sukseskan Pilkades Serentak, Satintelkam Polres Lampura Diganjar Penghargaan 

Satintelkam Polres Lampung Utara meraih penghargaan dari pemkab setempat karena berperan menyukseskan pilkades serentak di 141 desa , Rabu(5/01/2022)

Penulis: anung bayuardi | Editor: soni
Tribun Lampung/Anung Bayuardi
Berperan Sukseskan Pilkades Serentak, Satintelkam Polres Lampura Diganjar Penghargaan  

 


TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG UTARA - Sat Intelkam Polres Lampung Utara meraih penghargaan dari pemkab setempat karena berperan menyukseskan pilkades serentak di 141 desa , Rabu(5/01/2022)


AKP Dyvia Ardianto, Kasat Intelkam Polres Lampura, berterimakasih kepada Bupati Lampura dan Ketua DPRD yang telah memberikanpiagam penghargaan.

"Selain itu apresiasi ini juga merupakan sebagai bukti bagaimana soliditas Polri dengan Instansi lain dalam hal ini Pemda Lampung Utara dan DPRD Lampung Utara telah berjalan dengan baik sehingga kami dapat memperoleh apresiasi ini," katanya.


Penghargaan dan apresiasi ini, menurutnya, akan sangat berguna bagi personel sat intelkam  yang akan melanjutkan karier maupun pendidikan ke depannya. Sehingga mereka akan termotivasi dan bekerja akan lebih semangat kembali kedepannya.ucap Dyvia


“Jujur saja selama saya bertugas di Kotabumi baru ini apresiasi dan penghargaan yang dapat kami peroleh, sekali lagi saya mewakili Sat Intelkam Polres Lampung Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan atau apresiasi ini kepada kami,”ujarnya.

Baca juga: Satintelkam Polres Lampura Gratiskan Pembuat SKCK untuk 76 Orang


Keberhasilan Sat Intelkam Polres Lampung Utara, tambahnya, tak lepas dari bimbingan  dan arahan dari Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.

"Rencanakan setiap pekerjaanmu dan laksanakan dengan baik setiap perencanaanmu',  itulah kalimat penyemangat kami yang selalu diingat dan laksanakan di setiap tugas termasuk menyukseskan Pilkades serentak 2021 di Lampung Utara," tambahnya. ( Tribunlampung.co.id / Anung Bayuardi )

 


 

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved