Breaking News:

Jasa Raharja

Jasa Raharja Gelar Rangkaian Kegiatan Peringati HUT ke 61

– Memperingati HUT ke-61 pada 4 Januari 2022. Jasa Raharja menggelar rangkaian kegiatan,  antara lain penanaman pohon mangrove pada 29 Desember 2021

ist
– Memperingati HUT ke-61 pada 4 Januari 2022. Jasa Raharja menggelar rangkaian kegiatan,  antara lain penanaman pohon mangrove pada 29 Desember 2021 di kawasan Dermaga Sebalang, pemberian bantuan ke Panti Asuhan Jabal Nur Bandar Lampung 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG,  – Memperingati HUT ke-61 pada 4 Januari 2022. Jasa Raharja menggelar rangkaian kegiatan,  antara lain penanaman pohon mangrove pada 29 Desember 2021 di kawasan Dermaga Sebalang, pemberian bantuan ke Panti Asuhan Jabal Nur Bandar Lampung, upacara peringatan HUT secara daring seluruh Indonesia pada tanggal 1 Januari 2022, perayaan bersama keluarga besar PT Jasa Raharja dan mitra, diskon 61 % pada Bazar UMKM di kantor Jasa Raharja Cabang Lampung, pelayanan Samsat keliling, SIM keliling dan pelayanan kesehatan gratis.

61 tahun Jasa Raharja hadir melindungi Indonesia dan ditargetkan dapat menjadi akselerator kinerja unggul di masa mendatang.

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Muhammad Zulham Pane saat menyampaikan amanat Direktur Utama, meminta kepada seluruh insan Jasa Raharja agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik sebagai penyedia perlindungan dasar bagi segenap lapisan masyarakat Indonesia yang menjadi korban kecelakaan di darat, laut maupun udara.

“Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh UU untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang meninggal dunia/cacat tetap akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalulintas jalan, baik di darat, laut maupun udara,” terang Zulham.

“Jasa Raharja terus memperkuat fundamental perusahaan, terutama pelayanan kepada masyarakat, ” ungkapnya.

“Langkah tersebut telah didukung oleh penguatan yang telah dilakukan berupa digitalisasi proses bisnis melalui aplikasi JRKu yang lebih mutakhir (update), integrasi sistem informasi perusahaan, sumber daya manusia dengan JR leadership academy serta sharing knowledge dan learning yang lebih tepat sasaran, tata kelola kegiatan perusahaan di SIAP mobile versi II, dan penguatan-penguatan internal lainnya untuk meningkatkan kinerja perusahaan,” pungkasnya.(*)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved