Breaking News:

Lampung Tengah

Aksinya Tepergok, Pencuri di Lamteng Serang Karyawan Perusahaan Pakai Senjata Tajam   

Petugas Polsek Bumi Ratunuban kembali menangkap pelaku pencurian di dalam perusahaan PT Malindo di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratunuban.

Penulis: syamsiralam | Editor: soni
dokumentasi
Pelaku Sandro dan barang bukti golok diamankan di Mapolsek Bumi Ratunuban. 

 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMPUNG TENGAH - Petugas Polsek Bumi Ratunuban kembali menangkap pelaku pencurian di dalam perusahaan PT Malindo di Kampung Bumi Ratu, Kecamatan Bumi Ratunuban.


Saat sedang beraksi di dalam perusahaan dan diketahui oleh salah seorang karyawan, pelaku justru menyerang saksi dengan senjata tajam (Sajam).


Peristiwa pencurian itu terjadi, Rabu (29/12/2021) lalu sekitar pukul 01.00 WIB. Modus pelaku lompat ke dalam perusahaan melalui pagar beton yang melingkari PT Malindo.


Korban Dika warga Gedong Tatataan, Pesawaran, menjelaskan, saat sedang keliling perusahaan ia mendengar suara dari dalam ruangan. Saat dilihat ternyata ada ada seseorang yang sedang menyelinap.


"Saya teriakin, dia kemudian menyerang saya dengan senjata tajam. Kemudian saya mundur ke belakang," kata Dika kepada penyidik Polsek Bumi Ratunuban, Senin (10/1/2022).


Akibat serangan sajam pelaku, saksi kemudian mengalami luka sayatan di bagian tangannya. Setelah itu korban berteriak meminta bantuan rekannya yang lain dan sambil mengubungi pihak Polsek Bumi Ratunuban.

Baca juga: Polisi Selidiki Pencurian Spesialis Minimarket di Bandar Lampung


Mendapat laporan saksi, Polsek Bumi Ratunuban kemudian menuju tempat kejadian perkara, dan melakukan penggrebekan terhadap pelaku Sandro (22) warga Kampung Bumi Ratu.


"Kami langsung turun ke lokasi dan berhasil menggerebek dan menangkap pelaku. Lalu pelaku kami amankan ke Mapolsek (Bumi Ratunuban)," jelas Kapolsek Ipda Alan Ridwan mendampingi Kapolres AKBP Oni Prasetya.


Alan menerangkan, dari hasil pengembangan yang pihaknya lakukan, pelaku Sandro merupakan residivis kasus pencurian dengan kekerasan di wilayah hukum Bumi Ratunuban.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved