Breaking News:

Pesawaran

Satlantas Polres Pesawaran Ingatkan Siswa SMK Pakai Helm saat Berkendara

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran AKP Amsar mengungkapkan, tim Satuan Lalu Lintas mendatangi sekolah dalam rangka Police Go To School.

Humas Polres Pesawaran
Polantas di Pesawaran ingatkan pelajar SMK Pakai Helm saat berkendara sepeda motor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pesawaran mengimbau penggunaan helm kepada siswa SMK N I Gedongtataan, Desa Wiyono, Kecamatan Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Senin, 10 Januari 2022.

Imbauan tersebut disampaikan dalam upacara sekolah.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Pesawaran AKP Amsar mengungkapkan, tim Satuan Lalu Lintas mendatangi sekolah dalam rangka Police Go To School.

"Kegiatan ini dilaksanakan oleh Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pesawaran," kata Amasar mewakili Kapolres AKBP Vero Aria Radmantyo, Senin.

Dia mengungkapkan, dalam upacara sekolah tersebut pihaknya melaksanakan sosialisasi tertib berlalulintas dan protokol kesehatan kepada para siswa guna mencegah penularan Covid-19.

Juga memberikan imbauan penggunaan helm saat berangkat dan pulang sekolah.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi bahaya narkoba dalam berkendara. 

Serta cara aman ke sekolah kepada para siswa.

Ia berharap, dengan kegiatan itu para siswa selalu mematuhi peraturan berlalulintas dan disiplin protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Juga  mematuhi peraturan lalulintas menggunakan helm dan selalu mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.

Disamping itu, para siswa/siswi memahami bahaya narkoba dalam berlalulintas. Serta berdisiplin dari rumah, di jalan dan di sekolah.

(Tribunlampung.co.id/Robertus Didik)

Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved