Bos Tegal Mas Thomas Azis Riska Ulang Tahun,  KSAD, Menag, hingga Gus Yahya Beri Pesan Khusus

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf memberi ucapan selamat ultah.

Editor: Andi Asmadi
DOK TRIBUN
CIUM TANGAN - Thomas Azis Riska mencium tangan ibundanya, H Sofia Hattawati, saat syukuran ulang tahun ke-50, Selasa (11/1), di kediaman ibundanya di Jatibaru. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, hingga Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf menelepon langsung memberi ucapan selamat. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Pengusaha Lampung Thomas Azis Riska berulang tahun pada Selasa (11/1). Itu adalah ulang tahun emas, ulang tahun yang ke-50.

Meski dirayakan secara sederhana di kediaman ibundanya, namun ulang tahun Thomas menjadi sangat bermakna dengan pesan dan kesan dari sejumlah tokoh nasional.

Di antaranya KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, dan Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf.

Baca juga: Bos Tegal Mas Thomas Azis Riska Ultah Ke-49, Ucap Syukur Sekeluarga Bisa Bertahan Melawan Covid-19

Thomas Azis Riska sejatinya tidak pernah merayakan hari ulang tahun dengan acara meriah. Ia biasanya hanya menggelar acara syukuran kecil-kecilan di kediaman ibundanya di Jatibaru.

Pagi-pagi ia datang langsung sungkem dan kemudian memotong tumpeng bersama keluarga besarnya.

Namun, ada yang istimewa pada ulang tahun ke-50 pada Selasa kemarin. Pada siang hari, sejumlah pejabat dan pengusaha Lampung datang memberi selamat.

Sekarang ini Thomas dikenal sebagai salah satu Bapak Pariwisata Lampung. Ia merupakan pemilik dari tiga tempat wisata populer di Lampung, yakni Bukit Mas, Puncak Mas, dan Pulau Tegal Mas.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved